Project Athia Berubah Jadi Forspoken, Rilis Tahun 2022

in , , ,
Project Athia Berubah Jadi Forspoken, Rilis Tahun 2022 Gamedaim
Forspoken | Rock Paper Shotgun

Tahun lalu adalah tahun dimana Square Enix untuk pertama kali memperkenalkan Project Athia. Game satu ini ini mereka umumkan melalui acara PlayStation 5. Sampai sekarang, informasi terkait Project Athia sendiri masih sangat minim. Namun sebelumnya, telah muncul sebuah kabar yang mengatakan bahwa game ini akan ditunda ke tahun 2022.

Meskipun telah memperlihatkan trailer teaser perdana, Project Athia sendiri masih sangat misterius. Namun pihak Square Enix sendiri telah menegaskan bahwa Projec Athia adalah game open-world. Terlepas dari belum adanya informasi tentang apa yang akan game tersebut tawarkan nanti.

Project Athia

Project Athia Berubah Jadi Forspoken Rilis Tahun 2022
Project Athia Berubah Jadi Forspoken Rilis Tahun 2022

Game satu ini rencananya akan diracik langsung oleh Luminous Productions. Hal ini secara tidak langsung membuat proyek ini cukup meyakinkan karena memang akan dikembangkan oleh salah satu tim inti dari Square Enix. Mereka juga akan meracik Project Athia dengan engine milik sendiri – Luminous Engine.

Lewat trailer perdana yang Square Enix perlihatkan, terlihat seorang wanita dengan kemampuan untuk mengendalikan elemen sebagai kekuatannya. Namun, belum ada detail lebih lanjut setelah dari itu mengenai Project Athia. Kabarnya, pemain nanti akan bisa bergerak sebebas mungkin mengeksplorasi dunia yang diusung game open world ini. 

Game bernama Forsaken

Kini, setelah sekian lamanya akhirnya Square Enix telah memberikan detail terbaru terkait Project Athia tersebut. Game satu ini akan mereka beri nama Forsaken. Kamu akan berperan sebagai wanita bernama Frey Holland yang terdampar di sebuah dunia misterius bernama Athia.

Ada berbagai tantangan yang akan kamu temukan di dunia misterius tersebut. Kamu akan bertahan hidup dengan berbagai kemampuan yang kamu miliki dalam game tersebut. Forspoken sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2022 mendatang, tanpa tanggal rilis pasti untuk PlayStation 5 dan PC.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan