BeritaPCPlaystationPS4PS5Resmi

Granblue Fantasy: Relink Tambahkan Versi PC

Cygames mengumumkan bahwa Granblue Fantasy: Relink akan rilis pada tahun 2022 dan menambahkan versi PC untuk perilisannya.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Cygames melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Cygames, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Ada dunia di mana pulau-pulau dari segala bentuk dan ukuran yang mengapung di lautan awan. Ini adalah dunia yang para dewa telah tinggalkan.

Dahulu kala, orang-orang yang dikenal sebagai Astrals berusaha untuk menguasai dunia ini dengan kekuatan luar biasa mereka, tetapi warga langit telah mengusir penjajah, sehingga mengantarkan era baru perdamaian.

Tinggal di pulau yang kurang dikenal di bagian langit yang terpencil, kalian akan menemukan surat yang ditinggalkan oleh ayah kalian yang menyuruh kalian pergi ke pulau legendaris. Namun, sebelum kalian pergi, kalian bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Lyria, yang mau tidak mau mengatur roda nasib kalian.

Granblue fantasy: relink pc
Image Credit: Cygames

Pulau Astrals yang legendaris, Estalucia, masih ada di luar sana, menunggu untuk menyambut Anda, para pelancong pemberani. Namun sampai saat itu, perjalanan berlanjut di langit ke barat, di mana sebuah cerita baru akan terungkap.

Sky Realm adalah rumah bagi banyak pulau dan penduduknya. Empat ras telah bersatu untuk membentuk peradaban. Manusia mungkin tidak tampak unik, tetapi mereka memainkan peran paling signifikan dalam masyarakat.

Granblue fantasy: relink pc
Image Credit: Cygames

Erune mudah kalian bedakan dengan telinganya yang besar dan penampilannya yang menarik. Selain itu, banyak dari mereka yang mempunyai bakat sihir. Harvin berada di sisi yang lebih kecil, tetapi kebijaksanaan dan ketajaman bisnis mereka tidak bisa kalian ragukan.

Draph memiliki tanduk besar dan fisik kuat. Bangga dengan kekuatan mereka, tidak sedikit yang memasuki pekerjaan yang membutuhkan tenaga fisik, seperti pandai besi atau konstruksi.

Granblue fantasy: relink pc
Image Credit: Cygames

Diciptakan oleh Astrals, binatang-binatang fantastis ini dikaruniai kekuatan seperti dewa. Setelah War yang berakhir kira-kira 500 tahun yang lalu, binatang buas yang tersisa tertidur di seluruh langit, di mana kehadiran mereka sangat memengaruhi perkembangan adat istiadat setempat.

Binatang primal hanya mematuhi Astrals, jadi amukan primal yang terbangun mirip dengan bencana skala besar. Namun, beberapa orang memiliki keyakinan yang teguh bahwa makhluk ilahi ini adalah bagian dari alam dan karenanya tidak boleh mereka tenangkan.

Tambah Versi PC, Rilis Tahun 2022

Granblue fantasy: relink pc
Image Credit: Cygames

Granblue Fantasy: Relink adalah game bergenre action RPG yang menampilkan dua mode utama, yaitu:

  • Main Story (single-player) – Temukan apa yang terjadi pada Zegagrande Skydom dalam petualangan single-player yang menarik dan bernarasi ini.

Babak baru Granblue Fantasy: Relink telah terbuka di langit Zegagrande yang luas. Sesuaikan dan kembangkan karakter, kumpulkan harta karun, dan banyak lagi! Dengan kesulitan yang mudah, normal, dan sulit, Granblue Fantasy: Relink akan memberikan pemain semua gaya bermain yang ada.

  • Quests (single-player / multiplayer) – Maju melalui cerita utama untuk membuka kunci konten baru. Konten ini mendukung kerja sama online hingga empat pemain.

Manfaatkan item dan pengalaman yang kalian peroleh sepanjang perjalanan kalian untuk mengatasi berbagai pertempuran yang menantang. Kunjungi lobi online kota untuk mengobrol dan berinteraksi dengan skyfarers lainnya! Selain itu, kalian dapat melakukan Quests secara solo dengan bantuan sekutu.

Granblue Fantasy: Relink terkonfirmasi akan rilis di PS5, PS4, dan PC (Steam) pada tahun 2022. Cygames menyatakan bahwa tanggal rilis pasti akan mereka umumkan nanti. Pengumumannya kemungkinan besar akan berlangsung setelah ulang tahun ke-8 Granblue Fantasy di bulan Maret 2022.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications