BeritaPCPlaystationPS5Resmi

Polyphony Digital: Gran Turismo di PC Bisa Saja Terjadi

Kazunori Yamauchi selaku CEO di Polyphony Digital telah mengatakan bahwa kedatangan Gran Turismo di PC bisa saja terjadi.

Informasi ini dipublikasikan oleh GTPlanet ketika mewawancarai Yamauchi. Jika kalian tertarik dengan game-game Polyphony Digital, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Polyphony Digital: Gran Turismo di PC Bisa Saja Terjadi

Berbicara dengan GTPlanet, Kazunori Yamauchi ditanya apakah Gran Turismo 7 versi PC akan menjadi sesuatu yang akan dia pertimbangkan. Menurutnya, Polyphony Digital sedang “melihat dan mempertimbangkan” port PC dari game tersebut, tetapi proses melakukannya tidak akan menjadi sesuatu yang mudah.

Ya, saya pikir begitu. Gran Turismo adalah judul yang disetel dengan sangat halus. Tidak banyak platform yang bisa menjalankan game dalam 4K/60 FPS secara native, jadi salah satu cara kami memungkinkannya adalah mempersempit platform. Ini bukan subjek yang sangat mudah, tetapi tentu saja, kami sedang mempertimbangkannya.

Kazunori Yamauchi, CEO of Polyphony Digital

Sony Interactive Entertainment tengah melakukan dorongan yang signifikan untuk game PC. Koleksi game PC-nya sudah berkembang dengan berbagai game, seperti Sackboy: A Big Adventure, Uncharted: The Legacy of Thieves Collection, Marvel’s Spider-Man, Marvel’s Spider Man: Miles Morales, God of War (2018), Horizon Zero Dawn, dan masih banyak lagi.

Kedatangan Gran Turismo 7 tentunya akan menjadi salah satu dorongan mereka ke dalam game PC, mengingat versi PC dari Horizon Forbidden West sudah dirumorkan sejak tahun 2021.

Gran Turismo 7 sudah tersedia di PS5 dan PS4.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications