BeritaPCResmi

Lampaui Rekor Among Us, Goose Goose Duck Tembus 560 Ribu Pemain di Steam

Goose Goose Duck secara resmi melampaui rekor pemain bersamaan dari Among Us dengan 560 ribu pemain Steam memainkannya pada saat yang sama.

Informasi ini dipublikasikan oleh SteamDB. Jika kalian tertarik dengan game-game indie, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Goose Goose Duck Tembus 560 Ribu Pemain di Steam

Berdasarkan angka terbaru yang disediakan oleh SteamDB, Goose Goose Duck telah mencetak rekor 563.677 pemain. Dengan rekor tersebut, Goose Goose Duck menjadi game terpopuler ketiga di Steam.

Menurut Daniel Ahmad, kesuksesan dari Goose Goose Duck dapat disebabkan oleh popularitas game itu di Tiongkok dan Korea. Ditambah lagi Kim Tae-hyung, salah satu anggota grup K-pop BTS, baru-baru ini melakukan streaming memainkan game tersebut.

Tetapi lonjakan popularitas bukannya tanpa masalah. Awal tahun 2023, server Goose Goose Duck mengalami gangguan karena banyaknya permintaan.

Goose Goose Duck pertama kali diluncurkan di PC (Steam) oleh Gaggle Studios pada akhir tahun 2021. Pada dasarnya, game ini adalah Among Us dengan bebek. Pemain harus menyelesaikan tugas dan mencurigai pemain mana yang menjadi bebek yang menyabotase orang lain.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications