Google Stadia Akan Tambahkan 120 Game di Tahun 2020 ini!

in ,
Google Stadia Akan Tambahkan 120 Game Di Tahun 2020 Ini! Gamedaim
PC Worlds

Belum lama ini, tepat pada bulan November kemarin, Cloud Gaming milik Google yaitu Stadia telah resmi diluncurkan.

Nah, pada dasarnya, Google Stadia sendiri memungkinkan kita untuk memainkan berbagai game kelas AAA hanya dengan sebuah internet saja. Tapi tetap saja, masih banyak gamer di seluruh dunia yang belum paham betul tentang sistem dari Cloud Gaming milik Google ini.

Banyak orang yang mengira bahwa game-game yang ada di Google Stadia gratis dimainkan, asal ada internet yang lancar. Kalian tetaplah harus membayar dan Google Stadia menggunakan sistem yang ada di PlayStation 4 dan Xbox One pada umumnya. Hanya saja mereka menjadikan Cloud Gaming sebagai fitur utamanya.

Sudah diisi lebih dari 20 game!

Google Stadia Akan Tambahkan 120 Game Di Tahun 2020 Ini
Okezone Techno

Meskipun begitu, kalian tetap harus membeli game-game yang tersedia di Google Stadia sesuai dengan harga yang tertera. Untuk saat ini, Google Stadia sendiri sudah diisi lebih dari 20 game, dari berbagai developer maupun publisher. Tak hanya itu saja, Google Stadia juga saat ini hanya tersedia di 14 negara saja.

Akan diisi 120 game lagi!

Google Stadia Akan Tambahkan 120 Game Di Tahun 2020 Ini
Jagatplay

Nah, kabar baiknya sekarang adalah lewat blog resmi mereka, Google mengatakan akan menghadirkan 120 game baru di Stadia pada tahun 2020 ini. Menariknya lagi, 10 dari 120 game tersebut adalah game eksklusif sementara yang akan tersedia di Google Stadia saja. Google berjanji akan berbagi daftar game-game ini segera.

Google juga berjanji untuk melakukan update secara rutin dan menambahkan support untuk smartphone yang lain di luar Google Pixel hingga kemampuan 4K Gaming untuk mereka yang menikmatinya via web.

Google Stadia saat ini sudah diisi oleh 22 game kelas AAA seperti Asssasin’s Creed Odyssey, Final Fantasy, Mortal Kombat 11, Rise of Tomb Raider sampai lainnya. Sayangnya, Google Stadia hanya rilis di beberapa negara saja, tidak termasuk Indonesia.