BeritaEventsHardwareResmi

GIGABYTE Perkenalkan Solusi AI Training di Ajang COMPUTEX 2024

GIGABYTE mengumumkan GIGABYTE AI TOP, solusi terobosan untuk AI lokal pada acara peluncuran satu hari sebelum COMPUTEX 2024.

GIGABYTE mengumumkan GIGABYTE AI TOP, solusi terobosan untuk AI lokal pada acara peluncuran satu hari sebelum COMPUTEX 2024.

CEO GIGABYTE, Eddie Lin, menyatakan bahwa GIGABYTE AI TOP lahir melalui moto “Latih AI Anda Sendiri di Meja Anda” yang bertujuan untuk menyelesaikan langkah terakhir dalam era AI lokal yang sedang berkembang.

Setelah peluncuran GIGABYTE AI PC awal tahun ini di CES 2024, GIGABYTE AI TOP akan semakin mendorong pertumbuhan dalam AI generatif sebagai pilar kedua dari kerangka strategi AI GIGABYTE.

AI TOP adalah solusi menyeluruh untuk pelatihan model AI secara lokal, yang mencakup AI TOP Utility, AI TOP Hardware, dan AI TOP Tutor. AI TOP Utility adalah perangkat lunak yang direvolusi dengan antarmuka pengguna dan pengalaman yang ramah, mendukung model bahasa besar hingga 236 miliar parameter sambil menjaga privasi dan keamanan.

AI TOP Hardware menawarkan fleksibilitas dan kemampuan upgrade dibandingkan solusi pelatihan tradisional di cloud dan cocok untuk sistem listrik standar tanpa biaya tambahan dalam konstruksi listrik. AI TOP Tutor menyediakan konsultasi menyeluruh untuk solusi AI TOP, panduan pengaturan yang intuitif, dan dukungan teknis. Semua fitur ini membuat GIGABYTE AI TOP mudah diadaptasi oleh pemula dan profesional untuk memulai proyek pelatihan AI lokal mereka.

Berbagai produk GIGABYTE ditampilkan dalam AI TOP Hardware, termasuk motherboard, kartu grafis, SSD, dan unit catu daya. Salah satu sorotan acara ini adalah pengungkapan Radeon PRO W7900 AI TOP 48G dan Radeon PRO W7800 32G.

Kehadiran mereka menjadikan GIGABYTE mitra kartu grafis profesional pertama dan satu-satunya di pasar yang berkolaborasi dengan seri AMD Radeon PRO. “Pengejaran GIGABYTE yang gigih dalam kualitas dan keandalan memperkuat kemitraan kami dengan raksasa silikon terkemuka dalam membuat dunia menjadi lebih baik dengan AI,” kata Eddie Lin kepada hadirin di acara peluncuran.

GIGABYTE telah bekerja sama erat dengan pemimpin chip top seperti bermitra dengan NVIDIA untuk meluncurkan RTX AI PCs kelas atas yang memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa. GIGABYTE menegaskan kembali kepemimpinannya di pasar PC AI dan komitmennya untuk membangun ekosistem AI yang kuat dengan pemimpin industri dengan mengungkapkan perangkat dan solusi AI baru, menampilkan beberapa PC AI, dan menyajikan cetak biru komprehensif untuk kemajuan AI.

GIGABYTE AI TOP

Dalam era AI lokal, GIGABYTE AI TOP adalah solusi menyeluruh untuk mendapatkan keuntungan lebih cepat dibandingkan metode pelatihan AI tradisional. Dilengkapi dengan berbagai teknologi mutakhir yang mudah diadaptasi oleh pemula atau ahli, AI TOP mendukung sebagian besar LLM open-source yang umum digunakan, bahkan bisa digunakan di atas meja Anda.

AI TOP Utility adalah alat revolusioner untuk pelatihan model AI lokal dengan alur kerja baru, antarmuka pengguna yang ramah, dan pemantauan kemajuan secara real-time. AI TOP Utility mencakup berbagai model AI open-source peringkat teratas, memungkinkan pemula untuk memulai proyek AI mereka sendiri tanpa keterampilan pemrograman AI.

AI TOP Hardware menampilkan serangkaian produk AI TOP dari GIGABYTE yang dioptimalkan untuk efisiensi daya dan daya tahan untuk beban kerja pelatihan AI. Perangkat keras ini mudah diupgrade dan dirakit di rumah.

AI TOP Tutor adalah teknologi AI canggih yang dikembangkan oleh GIGABYTE yang menyediakan konsultasi menyeluruh untuk solusi AI TOP, panduan pengaturan, dan dukungan teknis. AI TOP Tutor menawarkan bantuan menyeluruh untuk pemula dan profesional.

MEMIMPIN REVOLUSI PC AI

Mulailah perjalanan transformasi dengan PC AI revolusioner dari GIGABYTE, yang didukung oleh raksasa industri NVIDIA, Intel, dan Microsoft. Rasakan kinerja mutakhir dengan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 40 series dan prosesor tangguh dari Intel, semuanya dioptimalkan oleh Microsoft Copilot.

Sinergi ini menghidupkan ekosistem yang digerakkan oleh AI yang meningkatkan efisiensi dan realisme dalam semua tugas—dari generasi AI berisiko tinggi hingga proyek kreatif dan operasi sehari-hari. Dengan PC AI GIGABYTE, Anda tidak hanya mengikuti perkembangan; Anda memimpin masa depan komputasi. Terjunlah ke inovasi dan pimpin revolusi AI dengan percaya diri. Rasakan kekuatan teknologi bersama GIGABYTE.

INTO AORUS INFINITY

Bergabunglah dengan GIGABYTE di COMPUTEX tahun ini untuk sekilas masa depan komputasi! Jelajahi inovasi terbaru kami dalam motherboard, kartu grafis, monitor gaming, dan PC AI. Rasakan teknologi AI mutakhir dengan lini produk GIGABYTE AORUS yang ramah pengguna dan kuat. Masuklah ke era baru bersama GIGABYTE dan temukan kemungkinan tak terbatas dari AI.

THE XTREME PRESTIGE

Memperkenalkan seri Limited Edition XTREME Prestige dari GIGABYTE! Temukan puncak kinerja dan desain dengan Motherboard Z790 AORUS XTREME X ICE dan Kartu Grafis AORUS GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE 16G. Dirancang untuk gamer elit, setiap bagian menampilkan finishing putih iridescent yang menakjubkan dan plakat serial emas mewah. Tingkatkan gaming Anda menjadi luar biasa.

OLED ARRAY

Tingkatkan gaming Anda dengan Monitor Gaming OLED GIGABYTE! Rasakan multitasking yang mulus dengan teknologi Daisy Chain, keuntungan taktis dengan fitur Resolution Switch untuk game FPS, dan imersi tertinggi dengan panel QD-OLED melengkung 49 inci. Terjunlah ke masa depan layar gaming!

DESAIN RAMAH PENGGUNA

Temukan komitmen GIGABYTE untuk inovasi ramah pengguna! Nikmati perakitan PC yang mudah dengan EZ-Latch dan Stealth Design, pantau kinerja sistem Anda secara real-time dengan LCD Edge View, dan rasakan fleksibilitas dengan monitor gaming Arm Edition yang sempurna untuk PC, gaming konsol, dan streaming. Sederhanakan pengaturan Anda untuk pengalaman superior.

Pameran Humanity X Art X Technology

Tahun ini, selama COMPUTEX, GIGABYTE juga mengadakan Pameran “GIGABYTE AI New Era: Humanity X Art X Technology”. Pameran ini bertujuan untuk menunjukkan pertemuan antara kecerdasan buatan dengan kemanusiaan, seni, dan teknologi.

Dari seni yang dihasilkan oleh AI hingga aplikasi pembelajaran mesin, GIGABYTE akan mendemonstrasikan bagaimana AI sedang membentuk ulang dunia dan kehidupan sehari-hari kita, menciptakan pengalaman imersif baru, dan mengajak peserta untuk menjelajahi aplikasi praktis dari PC AI, merasakan berbagai aspek kekuatan komputasi dalam kehidupan sehari-hari.

Gigabyte Ai Top 6

Sebagai pelopor dalam inovasi teknologi, GIGABYTE berkomitmen untuk mengembangkan produk dan solusi perangkat keras komputer berkinerja tinggi, terus memajukan teknologi di pasar gaming, kreasi profesional, dan perusahaan. Lini produk kami mencakup motherboard kelas atas, kartu grafis, laptop, dan monitor, yang masing-masing menjanjikan kualitas dan kinerja luar biasa.

Tahun ini, GIGABYTE, dengan memanfaatkan teknologi eksklusif AI Nexus dan kolaborasi mendalam dengan NVIDIA dan Microsoft, memperkuat kepemimpinannya di pasar PC AI. Di tengah lonjakan global kecerdasan buatan, pameran “GIGABYTE AI New Era” akan menampilkan tiga area tematik yang menunjukkan berbagai aspek AI: AI Art, VS AI Street Battle, dan AI Life Applications.

Peserta akan merasakan kemampuan komputasi yang kuat dan stabil dari PC dan laptop AI AORUS dan GIGABYTE, menikmati gambar dinamis dan seni interaktif yang dibuat oleh seniman internasional, serta merasakan perpaduan sempurna antara teknologi AI dan seni.

Kolaborasi dengan Seniman AI

GIGABYTE telah mengundang seniman AI generatif terkenal dari dalam dan luar negeri, termasuk tim pencipta seni media baru Dimension + yang dipimpin oleh Escher Tsai (Taiwan) dan Keith Lam (Hong Kong), Ygor Marotta dari studio VJ Suave di São Paulo, Brasil, yang dikenal dengan proyeksi cinta di sudut-sudut kota menggunakan sepeda roda tiga, dan seniman media baru Taiwan yang sedang naik daun, Tim Wei.

Peserta akan memulai perjalanan sensorik yang kaya, dengan seniman berbagi dunia batin mereka dan proses kolaborasi mengintegrasikan PC AI GIGABYTE, mengekspresikan dialog kreativitas antara kenyataan dan virtualitas, serta bagaimana teknologi menghubungkan percikan kejeniusan seniman dengan dunia.

(Gambar 2-4: Seniman AI generatif berkolaborasi menggunakan PC AI GIGABYTE untuk menghadirkan karya mereka “Ecological Pool,” “Microdosys,” dan “Chaos Grammar β” di tempat, menawarkan dampak visual langsung dan pengalaman imersif dalam daya tarik AI generatif.)

VS AI Street Battle

Bekerja sama dengan Hello World Future Ltd., GIGABYTE menantang dan melampaui bentuk seni tradisional dengan menggunakan aplikasi AI terbaru text-to-image. Memanfaatkan kemampuan komputasi yang kuat dan stabil dari PC AI GIGABYTE, area ini menggabungkan konsep menarik dari permainan arcade pertempuran skala besar dengan AI generatif, menciptakan sistem pertempuran yang unik dan kreatif. Ini secara cerdik memadukan atmosfer nostalgia arcade dengan AI generatif, mengundang para gamer dan insinyur prompt AI generasi baru untuk mengunjungi kembali dan berinovasi.

(Gambar 5: Memanfaatkan kekuatan komputasi yang kuat dan stabil dari PC AI GIGABYTE, sistem pertempuran unik dibuat dengan mengintegrasikan konsep permainan arcade pertempuran)

Aplikasi AI dengan PC RTX

Area ini mengeksplorasi bagaimana AI meningkatkan kehidupan sehari-hari di berbagai bidang seperti gaming, musik, seni digital dan desain, pembuatan konten, pemrosesan gambar, pemrograman, produktivitas, dan banyak lagi. Dipandu oleh PC AI GIGABYTE, konsumen dapat merasakan aplikasi AI tanpa batas, memulai kehidupan yang ditingkatkan AI dengan mudah.

Sutradara yang dinominasikan Emmy, Hugh Hou (AS), akan mengkurasi zona Kasus Penggunaan AI, menampilkan teknologi AI terbaru dan berbagi alur kerja profesional satu atap terbaru untuk video imersif. Ini akan membantu pembuat video menjelajahi, belajar, dan menciptakan konten yang lebih bebas. Selain itu, GIGABYTE, bekerja sama dengan pemimpin ekosistem AI generatif di NVIDIA, akan memamerkan serangkaian aplikasi AI yang luar biasa dengan kartu grafis GeForce RTX.

Gigabyte Ai Top 4

Selama pameran dari tanggal 1 hingga 2 Juni, acara ini akan terbuka untuk umum. Pengunjung yang menyelesaikan pengalaman yang ditentukan di zona Aplikasi AI dan berbagi foto di media sosial dapat menebus camilan terbatas dari Le Phare Bakery dan berkesempatan memenangkan laptop gaming AORUS 16X AKG AI senilai NT$49,900. 50 pengunjung pertama setiap hari juga akan menerima tas tote berwarna AERO.

Selain mendalami teknologi AI di area aplikasi, acara ini mencakup pengalaman VS AI Street Battle. Penantang dapat menyalurkan kreativitas mereka dan berpartisipasi dalam pertempuran menggunakan kemampuan komputasi kuat dari PC AI GIGABYTE. Pemenang akan berkesempatan menerima kursus online yang dihasilkan oleh AI.

Streamer populer 赤鬼伯伯 akaoni (@akaonikou) juga akan hadir untuk berinteraksi dengan penggemar. Selain itu, final fisik “GIGABYTE | VS AI Street Battle” akan diadakan pada tanggal 1 Juni. Peserta dapat memprediksi juara di situs acara sebelum 30 Mei dan menerima hadiah AORUS dengan menunjukkan undangan yang ditentukan di pameran.

Remaja Gen Z yang punya memori nostalgia zaman SD saat bermain Stronghold Crusader, Harvest Moon: Back to Nature, sampai Warcraft II. Hubungi: irgie@gamedaim.com

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks