BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS5ResmiXboxXbox Series SXbox Series X

Tanggal Rilis Lollipop Chainsaw RePOP Diumumkan

Lollipop Chainsaw RePOP adalah remake dari Lollipop Chainsaw (2012), di mana Yoshimi Yasuda memimpin pengembangannya sebagai produser.

Dragami Games telah mengumumkan tanggal rilis Lollipop Chainsaw RePOP, yaitu pada 25 September 2024.

Informasi ini Dragami Games rilis melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis Lollipop Chainsaw RePOP

Lollipop Chainsaw RePOP adalah remake dari Lollipop Chainsaw (2012), di mana Yoshimi Yasuda memimpin pengembangannya sebagai produser.

RePOP adalah versi definitif dari game ini yang tidak mengubah ceritanya, dengan fokus pada peningkatan kualitas hidup dan konten gameplay tambahan.

Saksikan Juliet, seorang keturunan pemburu zombie, saat ia berjuang bersama pacar dan keluarganya untuk menghentikan kiamat zombie yang dimulai dari sekolah menengahnya dalam Juliet’s 18th Birthday”.

Kapan pre-order akan tersedia akan diumumkan di kemudian hari. Lollipop Chainsaw RePOP juga akan rilis dalam bentuk fisik di seluruh dunia. Detail lebih lanjut akan diumumkan di kemudian hari.

Lollipop Chainsaw RePOP akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada 25 September 2024.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks