BeritaAndroidiOSMobilePCPlaystationPS4PS5

Genshin Impact Jadi Game yang Paling Banyak Dibicarakan Pengguna Twitter

Hype Genshin Impact nampaknya tidak hanya terjadi di Facebook saja, melainkan di Twitter. Pasalnya, game besutan miHoYo ini menjadi perbincangan hangat oleh pengguna Burung Biru.

Game ini mengungguli beberapa nama populer loh. Siapa saja? Yuk simak artikel berikut ini sampai habis.


Genshin Impact dan Hype di Twitter

Genshin impact v1. 6 keyart
Genshin impact v1. 6 keyart

Merujuk informasi yang beredar, Rishi Chadha selaku Director Gaming Content Partnerships Twitter Gaming membagikan informasi mengenai game yang paling banyak dibicarakan oleh pengguna Twitter.

Hasilnya, Genshin Impact berhasil mengungguli beberapa game ternama loh. Bagi kamu yang penasaran, berikut ranking game yang paling banyak di tweet di Twitter:

  1. Genshin Impact
  2. Apex Legends
  3. Ensemble Stars!
  4. Final Fantasy
  5. Animal Crossing
  6. Knives Out
  7. Fortnite
  8. Monster Hunter
  9. Fate / Grand Order
  10. Minecraft

Dari data tersebut, Genshin Impact mengalahkan Apex Legends yang terbilang sangat populer. Bahkan, kepopuleran game ini sampai di Jepang dan bersaing dengan beberapa nama. Namun, Genshin Impact dengan voice actor dari Jepang nampaknya memang menarik banyak perhatian.

Selain itu, mereka juga mengalahkan Final Fantasy, Animal Crossing, dan juga Fortnite. Nama-nama besar ini tidak mampu menyaingi Genshin Impact.


Mampukah Bertahan?

Sayu genshin impact
Sayu genshin impact

Pada dasarnya, ini merupakan ranking untuk paruh tahun 2021. Pasalnya, Twitter masih akan memberikan laporan ini di akhir tahun 2021 mendatang. Jelas, miHoYo harus bisa mempertahankan keberhasilannya saat ini.

Namun, ini bukanlah hal yang mudah bagi developer asal Tiongkok tersebut. Pasalnya, beberapa nama besar juga nampaknya ingin menggeser Genshin Impact dari puncak. Walau begitu, hype Genshin Impact masih akan terus berlangsung setelah Inazuma rilis.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications