BeritaMobile

Genshin Impact Bakal Adaptasi Fitur Dorm Milik Honkai

Baru-baru ini, miHoYo mengumumkan bahwa mereka dalam waktu dekat akan melakukan sedikit perubahan terhadap Serenitea Pot. Dalam pengumumannya, Serenitea Pot di Genshin Impact akan mengadaptasi fitur Dorm milik Honkai Impact.

Lebih lanjut, Q&A bersama dengan pihak developer membagikan beberapa informasi yang sayang untuk kamu lewatkan.


Pemain Bisa Taruh Karakternya di Serenitea Pot

Genshin impact v1. 3
Genshin impact v1. 3 | dok: istimewa

Berdasarkan informasi yang ada, pemain nantinya bisa menaruh karakter mereka di Serenitea Pot. Itu berarti, Housing System milik Genshin Impact bakal mengadaptasi fitur Dorm yang lebih dahulu ada di Honkai Impact.

Walau begitu, detail mengenai fitur ini akan miHoYo umumkan ketika Program Special Genshin Impact v1.6 berlangsung besok. Sebelumnya, sang developer memang menyebut bahwa akan ada beberapa perubahan terhadap Serenitea Pot.

Salah satunya adalah optimalisasi yang lebih baik ketimbang versi sekarang. Pasalnya, beberapa pemain mengeluhkan bahwa ada penurunan performa terhadap device mereka ketika masuk ke Serenitea Pot.

Bukan hanya itu saja, kabarnya beberapa ruangan yang ada di lantai kedua akan segera dibuka. Jadi, pastikan kamu mendekorasinya menjadi lebih baik lagi


Beberapa Detail Terbaru Genshin Impact

Program special genshin impact v1. 6
Program special genshin impact v1. 6

Dalam sesi tanya jawab ini juga, miHoYo turut membagikan beberapa jawaban terkait pertanyaan pemain. Apa saja itu?

Q: Aku tidak bisa menggunakan Crafting Bench di Mode Co-Op. Repot sekali sih?
A: Jawaban untuk masukan Traveler tentang optimalisasi Crafting Bench di Mode Co-Op sudah ada nih!

Fitur Craft dan Forge dalam Mode Co-Op akan tersedia di v1.6. Skema  pembuatan Craft dan Forge yang sudah terbuka akan sesuai dengan kemajuan masing-masing Traveler.
Bila Traveler melakukan Forge di dunia teman Co-Op, Traveler tetap dapat memperoleh hasil/hadiah Forge setelah kembali ke dunia sendiri.

Q: Aku ingin melihat lokasi teman Co-Op dengan lebih cepat.
Ini juga sudah dioptimalisasi di v1.6 loh. o (^ ▽ ^) o Pada Mode Co-Op, kalau teman tidak ada di dalam jangkauan halaman peta, pin penanda untuk teman akan muncul di pinggir peta. Tekan pin untuk menemukan lokasi teman dengan cepat.


Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications