BeritaMobile

Kapasitas Serenitea Pot Bakal Ditambahkan? Ini Jawaban miHoYo

Sama seperti biasanya, miHoYo kembali merilis hasil tanya jawab mereka dengan para pemain. Dalam sesi tanya jawab terbaru, miHoYo mengatakan bahwa akan menambah kapasitas dari Serenitea Pot.

Lalu, apa saja pertanyaan lain dari pemain kepada sang developer? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Soal Kapasitas dari Serenitea Pot

Melalui HoYoLab, sang developer membagikan beberapa informasi seputar Serenitea Pot, salah satunya mengenai jumlah item yang bisa pemain taruh di dunia mereka. Berikut rangkuman pertanyaan dari pemain dan jawaban miHoYo

Q: Batas kapasitas muatan Serenitea Pot boleh nambah tidak?
A: Topik kapasitas muatan ini adalah topik HOT yang sering Traveler keluhkan, dan Paimon sudah laporkan masukan kalian kepada tim pengembang~ (Hayo, mana tepuk tangannya buat jerih payah Paimon!?)

Di v1.6, tim pengembang telah meningkatkan batas kapasitas muatan perabotan luar ruangan dalam Serenitea Pot. Jadi Traveler dapat menempatkan perabotan sesuai dengan kondisi kapasitas muatan perangkat yang mereka gunakan.

Q: Aku harap Serenitea Pot mendapatkan optimalisasi lagi. Repot sekali kalau harus mengulang-ulang dialog dengan Roh Penghuni Poci (Tubby) waktu mau lihat Tingkat Kepercayaan, bangun perabotan, atau masuk ke Depot Realm.
A: Hal ini sudah dioptimalisasi. Untuk v1.6, setelah Traveler bicara dengan Tubby dan memilih opsi yang ada, tekan “Kembali” untuk kembali ke daftar opsi tanpa perlu mengulang dialog. Tim pengembang selalu berusaha mengoptimalkan berbagai aspek yang ada di Serenitea Pot. Traveler boleh kasih lebih banyak masukan buat Paimon di kolom komentar ya, hehe~


Akan ada Fitur Baru di Housing System

Housing system
Housing system | ae entrophy

Berdasarkan informasi yang ada, miHoYo kabarnya akan menambahkan beberapa fitur atau item di dalam Serenitea Pot. Salah satu item yang mereka tambahkan adalah jalan.

Q: Kapan kita bisa mulai bikin jalan di Serenitea Pot?
A: Tempo hari waktu lagi main ke tempat tim pengembang, Paimon sempat mengintip ada file tentang membuat jalan loh! Selain itu, Paimon juga lihat di buku perencanaan mereka, kayaknya ada “batu melayang yang di atasnya bisa diletakkan perabotan lain” (Ssst, jangan sampai tim pengembang tahu Paimon ngorek-ngorek info mereka ya). Kalau pengembangan sistemnya sudah sempurna, pasti akan segera hadir untuk Traveler di versi mendatang~


Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications