Berita

Demi Menambah Penghasilan, Gamers Cantik ini Nekat Tampil Seksi dan Menjualnya di Situs OnlyFans

Pandemi virus Covid-19 memang membawa dampak cukup besar bagi sebagian orang. Banyak yang kehilangan pendapatannya dan bahkan pekerjaannya. Salah satunya adalah Alinity Divine, seorang gamers cantik yang sangat populer di platform Twitch. Wanita asal Kolombia ini sudah memiliki jutaan pengikut di platform live streaming tersebut.

Namun belakangan ini, ia mengaku kerap tampil seksi dan tanpa busana untuk menambah penghasilannya. Melalui situs OnlyFans, ia sering membagikan potret dirinya dalam kondisi telanjang. Hingga kini, Alinity mengklaim telah memiliki banyak follower di situs tersebut.

Penghasilannya Jauh Berkali-kali Lipat

Gamers cantik tampil seksi 1
Instagram (@alinitydivine)

Alinity mengatakan jika penghasilannya dari situs tersebut jauh lebih tinggi dari apa yang ia dapatkan selama live streaming di Twitch.

Saya akan memberikan Anda perkiraannya. Saya tidak ingin mengatakan seberapa banyak yang saya dapatkan di tempat satu atau lainnya, tapi dalam dua bulan, saya menghasilkan setara dengan sepuluh tahun berada di Twitch,” tuturnya, dikutip dari detikINET.

Wanita berusia 32 tahun itu juga telah memiliki ratusan ribu pengikut di Instagram. Ia menghasilkan banyak uang dari para pelanggannya di OnlyFans. Untuk siapa pun yang ingin berlangganan harus membayar uang sebesar USD 10 tiap bulannya. Selain itu, ada juga konten khusus yang harus dibayar tersendiri jika ingin memilikinya.

Tentu saja apa yang dilakukan oleh gamers cantik ini menuai beragam komentar orang-orang di internet. Banyak orang yang menganggap bahwa Alinity sangat mudah untuk menghasilkan uang dengan konten seksi yang ia jual. Namun, Alinity malah menganggap bahwa banyak para pelakunya yang merasa tidak mudah untuk menghasilkan konten yang banyak dilirik oleh orang-orang.

Gamers Cantik yang Kontroversial

Alinity divine
Instagram (@alinitydivine)

Gamers cantik ini memang dikenal sebagai gamers kontroversial. Karena ia pernah dicekal oleh Twitch karena ketika live streaming bermain game, ia sengaja membuka bagian dadanya agar menarik perhatian banyak orang.

Tentu saja apa yang dilakukannya itu melanggar aturan platform tersebut. Terlebih lagi, belakangan ini Twitch sering merazia konten-konten yang tidak seharusnya dibagikan.

Apakah kamu tertarik untuk mengikuti jejak gamers cantik ini? Atau malah ingin mencari tahu akun OnlyFans Alinity Divine? Kalau sudah dapat, jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar ya, xixixixi.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications