BeritaResmi

Pamerkan Telapak Kakinya, Streamer Twitch Ini Dibanned

Baru-baru ini, seorang streamer Twitch wanita bernama Jusketh mendapati dirinya tidak bisa melakukan live streaming di Twitch. Kabarnya, live streaming yang Jusketh lakukan dianggap sebagai “konten seksual”.

Menurut Twitch, adegan ketika Jusketh memamerkan telapak kakinya dianggap sebagai tindakan yang tidak senonoh. Karena kejadian tersebut, Jusketh sampai dibanned oleh pihak Twitch.


Mengapa Ia Memamerkan Telapak Kakinya?

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari IGN, insiden tersebut terjadi saat Jusketh tengah melakukan streaming dengan Twitch Thailand. Saat itu, terdapat beberapa challenge atau tantangan yang telah disebar pada sebuah whell spin.

Nah, Juskeht mendapatkan tantangan untuk memperlihatkan telapak kaki miliknya dan ia setuju untuk melakukan hal tersebut. Karena kejadian ini, Jusketh sampai mendapatkan banned selama 3 hari.


Twitch Punya Aturan yang Ketat

Streamer twitch
Streamer twitch

Pada dasarnya, Twitch memang dikenal sebagai salah satu platform live streaming yang memiliki aturan sangat ketat. Hal-hal berbau mesum atapun tidak senonoh akan langsung mendapatkan banned tanpa peringatan.

Dalam pedoman komunitas Twitch, mereka menyebut bahwa perilaku atau aktivitas fetish seperti berfokus pada bagian tubuh tertentu untuk kepuasan seksual dan permainan erotis dilarang oleh platform.

Jadi, rasanya tidak heran jika memang Twitch sampai memberikan hukuman banned kepada Jusketh. Menurut kamu, apakah hal ini memang benar atau tidak? Yuk tulis pendapat kalian di kolom komentar.


Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications