BeritaResmi

Bocoran Gameplay Star Wars 1313 Unjuk Aksi Boba Fett

Masih ingatkah kalian dengan game legendaris buatan LucasArts yang satu ini? Yup, setelah cukup lama tidak muncul ke permukaan, kali ini kita akhirnya kedatangan kabar terbaru dari game milik mereka yang sempat dibatalkan. Benar, kita berbicara soal Gameplay Star Wars 1313 yang baru-baru ini kembali bocor ke publik. Lantas bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Star Wars 1313 pertama kali diumumkan pada pergelaran E3 2012 yang lalu. Game satu ini sempat menjadi salah satu bintang utama pergelaran tersebut karena berhasil menampilkan Visual yang begitu memanjakan. Sayangnya setelah Disney mengakuisisi LucasArts, game satu ini mengalami pembatalan produksi tanpa alasan yang jelas. Hingga saat ini, yang tersisa hanyalah beberapa Footage Gameplay yang muncul di Internet.

Gameplay Star Wars 1313 Bocor Lagi, Kini Unjuk Aksi Boba Fett

Belum lama ini, Channel YouTube analis terkenal bernama The Vault kembali lagi dengan bocoran Gameplay memukau dari Star Wars 1313. Berbeda dari bocoran yang Ia berikan sebelumnya, cuplikan ini akhirnya menampilkan sosok karakter Ikonik Boba Fett lengkap dengan Armor Mandalore miliknya. Dari sini, kita dapat melihat bagaimana Mekanik mobilitas sang karakter saat mengejar para bandit di kota Coruscant yang hidup.

Seperti yang terlihat, cuplikan tersebut memang hadir sebagai bentuk Prototype saja. Itulah mengapa tampilan texture cuplikan ini masih sangat terbatas sekali. Tetapi, dari sinilah kita dapat menyimpulkan bahwa Star Wars 1313 akan menawarkan fitur Character Switch dari perspective yang berbeda-beda. Tidak hanya itu, kita juga dimanjakan dengan tampilan karakter design NPC yang punya ciri khas film aslinya.

Pengembangan Star Wars 1313 Terlanjur Dibatalkan

Kemunculan Gameplay memanjakan ini tetap tidak menutup fakta bahwa pengembangan gamenya sendiri sudah dibatalkan oleh pihak studio. Hingga sekarang, para fans sepertinya masih merasa kecewa dengan keputusan tersebut. Hal ini dapat terjadi karena Star Wars 1313 adalah satu-satunya game yang mengangkat setting kehidupan kota bawah tanah Coruscant yang terkenal dengan kriminal ala film Blade Runner.

Berbicara soal Star Wars, belum lama ini EA Games dan Respawn Entertainment juga dikabarkan bahwa mereka tengah mengembangkan 3 game Star Wars baru sekaligus. Yang menarik, salah satu game tersebut rupanya adalah sequel kedua dari Star Wars: Jadi Fallen Order. Belum lagi pihak Ubisoft juga mengaku sedang membuat game Open-World bertemakan Star Wars. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, tertarik mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications