BeritaPCPlaystationPS4

Gameplay Perdana Like a Dragon: Ishin Diumumkan, Bawa 3 Aktris JAV!

Melanjutkan kembali kabar terbaru dari studio ternama Ryu Ga Gotoku, pada kesempatan ini kita lagi-lagi kedatangan kabar lebih lanjut seputar Like a Dragon: Ishin. Sukses menjadi salah satu bintang utama di pergelaran Playstation State of Play kemarin, SEGA akhirnya lepas gameplay perdana Like a Dragon: Ishin. Kira-kira bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Like a Dragon: Ishin awalnya dirilis pertama kali pada tahun 2014 yang lalu di platform PS4 dan PS3. Seri terbarunya yang diumumkan pada event PlaystationS tate of Play kemarin merupakan versi Remake dari game yang rilis di 2014 tersebut. Bagi kamu yang belum tahu, Like a Dragon: Ishin sendiri merupakan Spin-Off dari fracnhise Yakuza. Bedanya game ini akan tampil sebagai drama kolosal yang diperankan oleh tokoh-tokoh ikonik game Yakuza modern.

SEGA Akhirny Lepas Gameplay Perdana Like a Dragon: Ishin

Pada laporan yang kami terima lewat pergelaran Tokyo Game Show yang digelar pekan ini, SEGA selaku penerbit game tersebut baru saja menglepas gameplay perdana Like a Dragon: Ishin. Seperti yang terlihat, game ini jelas mengusung sistem combat Hack-n-Slash, alih-alih Turn-Based layaknya game Yakuza terbaru. Seperti ciri khas Yakuza pada umumnya, trailer tersebut tampil dengan unsur komedi dan aktivitas yang absurd.

Salah satunya adalah, kalian dapat memasak, ikut dalam karoke, menari, bermain kartu, atau bertaruh di balapan Ayam. Bahkan, kamu pun juga bercengkrama dengan para artis JAV lewat game ini. Hal tersebut dibuktikan dengan kehadiran para artis dewasa Yuna Ogura, Kana Momonogi, dan Yui Hatano yang akan mengisi para karakter “wanita nakal” dalam gamenya. Tentu saja adakan ada Cut-Scene berbudaya yang bisa kalian unlock selama permainan.

Hadirkan 3 Aktris JAV Yuna Ogura, Kana Momonogi, dan Yui Hatano

Like a Dragon: Ishin akan mengangkat setting pada era dinasti Kyo tahun 1860-an, versi fiksi dari Kyoto. Game ini sendiri mengangkat plot dari kisah sejarah pahlawan Jepang bernama Sakamoto Ryoma yang pada game ini diperankan oleh Kiryu, proyagonis Yakuza 0. Sakamoto Ryoma merupakan Samurai yang berpengaruh atas terbentuknya kerajaan Jepang. Mengingat ini adalah game Spin-Off Yakuza, jangan berharap bahwa cerita yang biawa akan sesuai dengan sejarah asli.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka Like a Dragon: Ishin sendiri baru akan rilis pada tanggal 21 Februari 2023 mendatang. Gamenya telah dipastikan untuk meluncur pada platform PC, PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, dan Xbox One. Seperti biasa, pengguna PC dapat melakukan pre-Order lewat halaman Steam Store. Kira-kira pakah kamu tertarik untuk mencoba versi Remake dari game Spin-Off Yakuza ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment