BeritaPCPlaystationPS4

Closed Beta Street Fighter 6 Siap Dibuka

Satu lagi kabar menarik datang dari studio terkenal Capcom. Seperti biasanya, pada hari ini mereka kembali dengan pembahasan terbaru seputar Street Fighter 6. Baru saja melepas gameplay terbaru di pergelaran Tokyo Game Show pagi ini, Capcom akhirnya resmi buka fase Closed Beta Street Fighter 6. Jadi, kapan fase ini akan dimulai? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Seperti yang kita tahu, Street Fighter 6 tidak hanya hadir dengan tampilan visual yang lebih memanjakan. Namun, game ini juga menawarkan pendekatan baru dari sistem Combat-nya yang lebih modern sekaligus responsif. Selain itu, yang paling menarik datang dari dunia Open-World seluas Yakuza series lengkap dengan fitur pembawa Real-Time Commentary untuk menemani kalian saat bertarung.

Capcom Siap Luncurkan Fase Closed Beta Street Fighter 6

Dalam informasi yang ditunjukkan di pergelaran Tokyo Game Show pagi ini, Capcom selaku pengembang game tersebut baru saja resmi membuka fase Closed-Beta Street Fighter 6. Seperti yang terlihat, fasenya baru akan dibuka pada tanggal 7 hingga 10 oktober 2022 mendatang. Closed Beta akan membawa fitur Cross-Play, serta delapan karakter yang dapat dimainkan secara gratis. Meski cukup terbatas, hampir semua Mode permainan sepertinya sudah siap.

Mode tersebut diantaranya adalah Ranked Match, Casual Match, Battle Hub Match, Open Tournament, Extreme Battle, Game Center, dan Training Mode. Bukan hanya Closed-Beta, Capcom juga merilis satu set trailer baru yang menampilkan mode permainan World Tour, Fighting Ground, dan Battle Hub. Kita juga kembali diperlihatkan dengan fitur Real-Time Commentary yang dibawakan oleh atlet eSports Kosuke Hiraiwa dan Demon Kakka.

Bawa Total 7 Playable Character dan 7 Mode Permainan

Disamping Cross-Play, Street Fighter 6 juga memiliki fitur Rollback-Netcode. Bagi yang masih asing, ini merupakan fitur yang berfungsi untuk memberikan stabilitas koneksi antar 2 player pada mode Online game Fighting. Contohnya, jika Ping kamu memasuki 300ms, maka sang musuh pun juga ikut melambat bersamaan dengan karakter kalian. Fitur ini ditunjukkan untuk memberikan pengalaman Competitive yang lebih adil bagi kedua pemain dengan kualitas jaringan berbeda.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka Street Fighter 6 kabarnya akan rilis pada tahun 2023 mendatang. Sayangnya, saat ini tanggalnya sendiri masih belum diterapkan secara pasti. Capcom memastikan bahwa gamenya bisa diakses melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Kira-kira apakah Street Fighter 6 akan memiliki Story Arc lebih menjanjikan? Jangan lupa tulis komentarmu di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment