BeritaBocoran

Gameplay Eula Mulai Bocor di Internet

Walau v1.5 dari Genshin Impact masih belum rilis, beberapa bocoran mengenai konten yang akan hadir di versi tersebut mulai bocor. Salah satunya adalah gameplay milik Eula, karakter baru bintang 5 yang kabarnya akan segera rilis.

Lebih lanjut, gameplay milik karakter tersebut sudah mulai bertebaran di internet. Seperti apa? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Intip Gameplay Eula

Secara garis besar, Eula merupakan pengguna Claymore dengan vision Cryo. Untuk Normal Attack miliknya terlihat berbeda dengan beberapa pengguna Claymore seperti Diluc, Razor, Chongyun, Noelle, Beidou, dan Xinyan. Namun, terlihat ada sedikit kesamaan antara Basic Attack Eula dan Diluc.

Sementara itu, Charged Attack miliknya sama dengan Diluc maupun Beidou. Kalau dilihat-lihat, Elemental Skill Eula serupa dengan Chongyun namun memiliki perbedaan. Sementara itu, kita tidak diperlihatkan seperti apa Elemental Burst miliknya.

Untuk saat ini, belum ada informasi lagi mengenai gameplay Eula. Pasalnya, para leaker juga kesulitan dalam membagikan informasi mengenai bocoran dari Genshin Impact mengingat miHoYo sangat ketat terhadap konten mereka. Jadi, jangan lupa untuk terus update perkembangan Genshin Impact di sini yah.


Beberapa Detail Mengenai Eula

Eula
Gameplay eula | lumine

Berdasarkan informasi, Eula merupakan Captain of the Knights of Favonius Reconnaissance Company. Eula memiliki penampilan dengan warna rambut biru muda dan nuansa baju berwarna hitam. Untuk saat ini, ia merupakan pengguna Claymore dengan vision Cryo serta berasal dari Mondstadt.

Untuk saat ini, C2 Eula memungkinkan untuk mengurangi cooldown Elemental Skill yang hanya berlangsung selama 4 detik dari sebelumnya 10 detik. Sementara itu, C1 dari Eula akan meningkatkan Physical DMG sebesar 30% selama 6 detik.

Untuk C3, meningkatkan skill Glacial Illumination sebanyak 3 level. C4 dari Eula meningkatkan DMG Lightfall Swords sebesar 25%. C5 Eula meningkatkan level Icetide Vortex sebanyak 3 level dan C6 meningkatkan Energy Recharge setelah melancarkan Elemental Skill dan Burst.


Bagaimana pendapat kamu mengenai gameplay Eula? Apakah terlihat cocok dengan gaya main kalian? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications