Fall Guys Hadirkan Skin Among Us!

in , , ,
Fall Guys Hadirkan Skin Among Us! Gamedaim
Fall Guys | Shacknews

Popularitas Fall Guys memang tidak sebesar saat pertama kali rilis beberapa bulan lalu. Namun, tentu saja tidak membuat peredaran game besutan Mediatonic ini hilang begitu saja. Ini tentu tidak lepas dari peran Mediatonic yang secara terus menerus memberikan konten terbaru untuk game tersebut.

Meskipun baru rilis beberapa bulan lalu, Fall Guys saat ini telah memiliki banyak konten di dalamnya. Sebut saja seperti ragam track, sampai skin kolaborasi bersama dengan game lainnya atau orang-orang ternama. Kolaborasi ini pun menyeret nama Sonic, Godzilla, Ninja dan Mr Beast.

Fall Guys kolaborasi dengan Among Us

Tak berhenti sampai disitu saja, kini Mediatonic kembali umumkan kolaborasi dengan game lainnya. Kali ini game besutan Mediatonic ini akan lakukan kolaborasi dengan game fenomenal lainnya – Among Us. Game besutan Innersloth ini memang booming bersama dengan Fall Guys secara bersamaan tahun lalu.

Kini telah dikabarkan bahwa kedua game tersebut akan lakukan sebuah kolaborasi. Yang mana Fall Guys akan menghadirkan skin Among Us ke dalam gamenya. Skin ini sendiri rencananya akan rilis bersamaan dengan Fall Guys season 4. Hal ini diketahui melalui trailer terbaru dari Fall Guys.

Skin Among Us di Fall Guys

Fall Guys Hadirkan Skin Among Us
Fall Guys | Nintendo

Pada akhir trailer sinematik terbaru, pemain dapat melihat Fall Guys yang mengenakan kostum Among Us. Fall Guys juga mengkonfirmasi bahwa akan ada berbagai fitur terbaru yang akan mereka hadirkan bersamaan dengan kolaborasi ini. Mereka juga akan menghadirkan banyak skin Among Us.

Belum ada informasi tentang apakah Among Us juga akan menghadirkan unsur Fall Guys ke dalam gamenya. Tidak mustahil bahwa Innersloth juga menghadirkan kostum Fall Guys ke dalam game mereka nanti. Fall Guys dan Among Us sendiri saat ini sudah dapat kamu mainkan untuk platform PC, Mobile, Switch dan PlayStation 4.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube