BeritaBocoranPCPlaystationPS5XboxXbox Series X

Gameplay 30 Menit Assassin’s Creed: Valhalla Bocor ke Internet!

Bagi kalian yang mengikuti perkembangan industri game pasti tahu bahwa belum lama ini, Ubisoft telah resmi mengumumkan seri terbaru dari Assassin’s Creed bernama Valhalla. Seperti rumor yang mengemuka belum lama ini, game Assassin’s Creed terbaru ini akan bersetting di era viking, tepatnya pada Mitologi Nordik. Trailer perdana dari Assassin’s Creed: Valhalla pun sudah mereka perlihatkan bersamaan dengan hal tersebut.

Assassin’s Creed Valhalla sendiri diketahui dikembangkan oleh 15 Studio dev. yang terbesar di seluruh dunia. Namun, studio utama untuk pengembangan Assassin’s Creed Valhalla sendiri dipegang oleh tim pengembang Assassin’s Creed IV: Black Flag dan Assassin’s Creed Origins. Namun sayangnya, trailer gameplay perdana yang dirilis oleh Ubisoft tuai respon negatif dari para fans, dimana mereka tak memperlihatkan real time gameplay.

Gameplay dari Assassin’s Creed: Valhalla bocor ke internet

https://www.youtube.com/watch?v=PPZVaZGnLOo

Nah, event Ubisoft Forward yang akan digelar pekan depan kabarnya akan memperlihatkan demo langsung dari proyek Assassin’s Creed bertema Viking ini. Namun sayangnya, sebelum event digital Ubisoft tersebut resmi digelar, tampaknya mereka mengalami kebocoran. Dini hari ini, gameplay Assassin’s Creed Valhalla mengemuka di internet.

Ubisoft sendiri telah melakukan takedown terhadap video gameplay berdurasi 30 menit tersebut. Tapi, saat ini telah ada beberapa kanal YouTube dan Facebook yang mengupload ulang leak gameplay tersebut. Bocoran setengah jam tersebut memperlihatkan gameplay yang tak jauh berbeda dengan Assassin’s Creed: Odyssey yang juga menawarkan konsep RPG.

Perlihatkan Eivor versi wanita

Gameplay 30 Menit Assassins Creed Valhalla Bocor Ke Internet
Gameplay 30 Menit Assassins Creed Valhalla Bocor Ke Internet

Bocoran ini memperlihatkan tokoh Eivor versi wanita, terlihat bahwa nantinya kalian tak hanya akan memerangi bangsa Saxon saja, namun juga akan membantu mereka juga. Eivor akan membantu membantu rakyat East Anglia untuk terlepas dari jeratan tirani yang mencoba merampas salah satu kerajaan Saxon tersebut.

Tak hanya itu saja, fitur besiege kali ini juga diperlihatkan dan pertempurannya terlihat lebih masif dibandingkan Assassin’s Creed Odyssey. Assassin’s Creed Valhalla sendiri rencananya akan dirilis di berbagai platform seperti PlayStation 5, Xbox Series X dan juga PC melalui Ubisoft Store dan Epic Games Store pada akhir tahun ini.

Halo, saya Syaipul, juga dikenal sebagai Ipul, dan saya adalah seorang penikmat anime yang bersemangat, pecinta game, dan penggemar K-Drama. Mari kita jelajahi dunia yang menarik ini bersama!

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks