Game MOBA Lokal, Lokapala Masuki Masa Pra-Registrasi!

in , , ,
Lokapala 1

Kemarin, Anantarupa Studios selaku developer dari game Lokapala telah membuka masa pra-registrasi di Play Store. Hal ini dikonfirmasi langsung melalui akun Instagram resmi milik Lokapala.

Selain itu, Anantarupa Studios mengumumkan bahwa para player yang ingin melakukan registarsi bisa memilih 2 cara, yaitu melalui website ataupun lewat Play Store.


Benefit dari Pra-Registrasi Lokapala MOBA

Menurut akun Instagram milik Anantarupa Studios, pemain yang mendafatr di masa pra-registrasi akan mendapatkan berbagai macam reward. Mulai dari item in-game hingga hadiah yang tentunya menarik.

Selain itu, Lokapala juga menghadirkan milestones rewards, yaitu hadiah berdasarkan jumlah pemain yang mendaftar. Jika kalian belum tahu, Lokapala merupakan game MOBA yang hampir sama dengan game MOBA pada umumnya.

Namun, hero-hero dari game ini berasal dari Indonesia dan sejarah yang ada loh. Tidak hanya itu, ada juga beberapa fitur yang nantinya membedakan game ini dengan game MOBA pada umumnya.


Dirumorkan Sebagai Game Ketiga di Piala Presiden Esports 2020

Lokapala

Seperti yang kita ketahui, Piala Presiden Esports 2020 akan menggelar turnamen dengan mempertandingan 3 game, yaitu PES 2020, Free Fire, dan satu game MOBA lokal.

Menurut informasi, Lokapala menjadi salah satu kandidat kuat untuk masuk sebagai game lokal di ajang tersebut. Hal ini terkuat ketika 5 hari setelah pembukaan Piala Presiden Esports 2020, Lokapala akhirnya merilis akun Instagram dan Facebook resmi miliknya.

Disisi lain, pihak Lokapala mengaku saat ini tengah mengembangkan game tersebut dan belum tahu dimana mereka akan merilisnya.

Menilik akun Instagram resmi milik Lokapala, ada sebuah teaser yang mengatakan bahwa ada sesuatu di tanggal 10 November 2019 mendatang. Dan hal itu benar, di tanggal tersebut Lokapala mengumumkan masa pra-registrasi untuk game ini.


Menurut kalian, apakah Lokapala akan menjadi game ketiga di Piala Presiden Esports 2020? Yuk komen pendapat kamu dibawah.