Tumbangkan Chaos EC, Invictus Gaming Juarai DOTA Summit 11!

in , , ,
Invictus Gaming 1

Salah satu turnamen Minor yang masuk dalam Dota Pro Circuit 2019/2020 telah berhasil digelar kemarin. Hasilnya, Invictus Gaming keluar sebagai juara DOTA Summit 11 setelah mengalahkan Chaos EC di partai final.

Selain menjuarai DOTA Summit 11, Invictus Gaming juga meraih satu tiket ke MDL Chengdu Major 2019 dan melengkapi kuota dari turnamen tersebut menjadi 16 tim. Sedangkan untuk Chaos EC, mereka harus mengubur mimpi untuk berlaga di ajang Major tersebut.


Tanpa Kekalahan Sejak Turnamen ini Dimulai

Invicuts Gaming yang tergabung di grup A tampil begitu superior dengan meraih 2 kali kemenangan. Menghadapi paIN Gaming dan 178, Invictus Gaming sukses menjuarai grup A.

Selanjutnya, Invictus Gaming harus berhadapan dengan HellRaises yang menjadi runner-up di grup B. Menghadapi tim yang berbasis di Ukraina tersebut, IG menang dengan skor 2-1.

Setelah berhadapan dengan HellRaises, Invictus Gaming bertemu dengan Chaos EC di upper bracket finals dimana Chaos EC mengalahkan 178. Di pertandingan UB finals, IG menang mudah dengan skor 2-0. Hasil ini membawa IG menuju partai final dan berhadapan kembali dengan Chaos EC yang menang atas HellRaisers di LW finals.


Satu Tiket di Genggam oleh Invictus Gaming

Invictus Gaming

Setelah sebelumnya gagal lolos ke MDL Chengdu Major melalui jalur kualifikasi region Cina, Invictus Gaming pun harus mengikuti DOTA Summit 11 untuk mendapatkan satu tiket ke MDL Chengdu Major.

Kemenangan atas Chaos EC kemarin membuat Invictus Gaming meraih satu tiket ke MDL Chengdu Major yang digelar di Chengdu, Cina pada 16-24 November 2019. Selain itu, Cina mengirim 4 tim yang bakal berlaga di turnamen tersebut yakni Team Aster, EHOME, Vici Gaming, serta Invictus Gaming.

Sementara Asia Tenggara mengirim 3 wakilnya ke turnamen Major tersebut, yaitu Fnatic, TNC Predator, dan Team Adroit.


Mampukah Invictus Gaming meraih gelar juara di MDL Chengdu Major? Menarik untuk dinantikan.