Game Indiana Jones Baru Resmi Diumumkan, Dikembangkan oleh Bethesda!

in
Game Indiana Jones Baru Resmi Diumumkan, Dikembangkan Oleh Bethesda! Gamedaim
Indiana Jones | Paudal

Sejak pertama kali, MachineGames Bethesda memang secara eksklusif meracik franchise Wolfenstein. Kemampuan mereka dalam meracik franchise tersebut beberapa tahun terakhir ini memang sangat mengesankan. Namun, apakah MachineGames akan selamanya meracik Wolfenstein? Tentu saja tidak.

Hal ini dapat kita ketahui lewat pengumuman baru dari Bethesda. Mereka telah mengumumkan bahwa saat ini sedang mengembangkan game Indiana Jones terbaru. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka juga mengkonfirmasi bahwa MachineGames selaku peracik Wolfenstein akan turun tangan.

Game Indiana Jones Terbaru Diumumkan

Selain itu, diketahui juga bahwa Indiana Jones yang diracik oleh MachineGames ini akan miliki cerita yang sepenuhnya orisinal. Bethesda sendiri mengumumkan proyek teranyar ini lewat sebuah video pendek. Dalam video tersebut diperlihatkan sebuah meja Indiana Jones.

Pada meja tersebut terdapat beberapa artefak dan barang milik Indiana Jones sendiri. Termasuk juga cambuk dan topi sang karakter yang bisa dikatakan sangat ikonik. Terakhir, diperlihatkan sang karakter mengambil topinya dan memulai pertualangannya lewat racikan MachineGames.

Dikembangkan oleh Bethesda – MachineGames

Belum diketahui apakah Indy akan melawan Nazi seperti yang dia lakukan di film atau tidak. Namun sayangnya, tidak ada cuplikan gameplay yang Bethesda berikan pada pengumuman perdana ini. Kabar baiknya, mereka datang dengan beberapa informasi terkait Indiana Jones terbaru ini.

Dalam cuitannya, Bethesda mengatakan bahwa game Indiana Jones besutan MachineGames ini akan diproduksi secara eksklusif oleh Todd Howard. Selain itu, game satu ini akan dikembangkan bersama dengan Lucasfilm Games. Label yang ke depannya akan menjadi bendera dari semua game Star Wars.

Terakhir, Bethesda menegaskan bahwa mereka akan memberikan informasi tentang proyek teranyar ini ke depannya. Indiana Jones saat ini tengah dalam tahap pengembangan oleh MachinesGames Bethesda dan tanpa platform yang dituju. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini