Game Horror Pamali Kedatangan “Leak” DLC Terbarunya

in , , ,
Pamali
Pamali

Setelah sukses merilis game bertemakan horror, Mapple Studios selaku publisher dari game lokal ini akhirnya memberi kejutan bagi kalian. Mereka akan mengeluarkan DLC terbarunya dengan cerita yang tidak kalah seru dan menegangkan dari game horror negara lain. Pada update ini, Pamali akan menunjukan legenda baru yang berhubungan dengan Hantu khas bali yaitu “Leak“.

DLC ini mereka beri nama The Hungry Witch, kehadiran DLC ini terinspirasi dari Legenda khas Bali yang menghadirkan hantu “Leak“. Pada legenda ini, masyarakat biasanya menceritakan tentang Ibu hamil yang tercuri anak nya oleh hantu tersebut lewat kandungan. Pada game ini juga kita akan bermain sebagai Ibu Kirana yang akan melakukan apapun untuk mengambil anak nya yang hilang tercuri.

Story Tale Studios
by: Story Tale Studios

Seperti sudah jadi ciri khas game ini, kalian akan memilih jalan cerita yang ada pada ending game ini. Jadi kalian akan mengikuti tiap detai cerita pada game ini agar nantinya dapat memilih keputusan Ending yang benar. Seperti game utamanya itu sendiri yang menceritakan tentang White Lady, Legenda yang satu ini juga tak kalah menyeramkan.

Pamali Akan Terus Mengangkat Urban Legend Dari Indonesia

Kehadiran dari “Leak” pada game ini semakin melengkapi legenda Folk Lore lokal yang belum banyak kita ketahui. Seperti yang kita perhatikan bahwa StoryTale Studio dan Maple Whispering Limited selaku Dev dan Publisher game ini, tujuan mereka untuk memperlihatkan dunia Folk Lore Indonesia terlihat cukup berhasil. Game ini juga tidak hanya menarik gamer pecinta Horror lokal saja, tetapi juga menarik gamer pada luar Indonesia ikut tertarik mencoba.

Steampage 7a
Kehadiran Leak Pada DLC Terbaru

Semoga dengan adanya update ini kita jadi semakin mengetahui budaya dan cerita rakyat terutama pada dunia Urban Legend. Semoga juga kedepanya game ini semakin sukses dan memberikan kita berbagai DLC terbaru tentang Urban Legend yang ada pada negara kita ini.

Jika kalian tertarik pada game ini kalian dapat membelinya pada platform digital Steam untuk kalian pengguna platform PC. Untuk kalian pengguna platform lain kalian harus sabar dulu karena game ini juga sudah sempat punya rumor akan masuk ke platform lainya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini