Hindari Pemblokiran di India, Tencent Bukan Lagi Publisher PUBG Mobile!

in , , ,
Hindari Pemblokiran Di India, Tencent Bukan Lagi Publisher Pubg Mobile! Gamedaim
PUBG | Gamedaim.com

Mungkin sebagian besar dari kamu sudah mengetahui kabar tentang India yang telah resmi memblokir game PUBG Mobile. Seperti yang kita ketahui, pemerintah India telah resmi melarang 118 aplikasi China pada negara tersebut, termasuk game PUBG Mobile. Hal ini membuat gamer India sudah tidak dapat memainkan game tersebut.

Karena hal ini, membuat PUBG Mobile tentu secara otomatis akan kehilangan sejumlah pemainnya, terutama untuk region India. Terlebih, saat kita mengetahui bahwa jumlah pemain PUBG Mobile di India sangatlah besar. Mau tidak mau, akhirnya PUBG Mobile harus merelakan Tencent selaku publisher dari game tersebut.

Tencent bukan lagi publisher PUBG Mobile untuk region India!

Hindari Pemblokiran Di India Tencent Bukan Lagi Publisher Pubg Mobile
PUBG Mobile | News Tv India

Bagi kamu yang belum tahu, jumlah unduhan PUBG Mobile pada negara tersebut telah mencapai 200 juta kali. Hal inilah yang membuat PUBG Mobile kini harus berdiri sendiri tanpa pihak Tencent yang menjadi publishernya. Tentu, hal ini mereka lakukan untuk menghindari pemblokiran yang pemerintah India lakukan.

Selain itu, PUBG Corp juga memberikan tanggapan tentang apa yang pemerintah India lakukan. Mereka mengatakan bahwa mereka mengerti dan menghargai keputusan pemerintah india yang mengedepankan data pemainnya. Pihak PUBG Corp berharap mereka bisa bekerja sama dengan pemerintah India agar mendapatkan solusi.

PUBG Corp akan jadi publisher PUBG Mobile!

Hindari Pemblokiran Di India Tencent Bukan Lagi Publisher Pubg Mobile
PUBG Mobile | News Tv India

Yang mana membuat pemain India bisa bermain gamenya tersebut dengan mengikuti aturan dan regulasi dari negara India secara keseluruhan. Perlu kami ingatkan, Tencent tidak menjadi publisher dari game PUBG Mobile hanya untuk negara India saja. Untuk negara lainnya, Tencent masihlah publisher dari PUBG Mobile.

Untuk region India, PUBG Corp selaku anak perusahaan dari BlueHole yang akan menanggani PUBG Mobile kedepannya. Saat ini, gamer India sendiri sudah tidak dapat memainkan PUBG Mobile kembali. Belum ada kepastian kapan pemerintah India membuka blokir dari game battle royale ternama ini.

PUBG Corp saat ini sedang berusaha untuk bisa memasukan gamenya tersebut dan menghentikan ban yang pemerintah India lakukan. Bagaimana tanggapan kamu mengenai hal ini? Berikan komentar mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini