Fall Guys Hadirkan Fitur Baru untuk Season 2 Nanti!

in
Fall Guys New Update Season 2
Fall Guys New Update Season 2 | Mediatonic

Popularitas Fall Guys memang mulai sedikit menurun, namun Mediatonic selaku developer terus mempersiapkan update Season 2 nanti, salah satunya adalah kehadiran fitur baru. Lebih lanjut, Fall Guys bakal kedatangan beberapa konten baru.

Salah satunya adalah fitur kostumisasi yang memang sudah banyak pemain nantikan. Lebih lanjut, melalui akun Twitternya, Mediatonic memperlihatkan penampakan dari fitur yang akan ada pada Season 2 nanti.


Fitur Baru Fall Guys

Oliver Hindle, Community Manager dari Fall Guys baru-baru ini memamerkan fitur baru yang akan hadir pada Season 2 nanti. Dalam cuitannya, terlihat pemain sudah bisa mengganti nama serta Nameplates. Beberapa ikon seperti Mahkota, Semangka, Pizza, dan bendera lainnya bisa kalian gunakan nanti.

Fall Guys Versi Mobile Kini Telah Buka Masa Pra Registrasi!
Fall Guys | GLITCHED

Lebih lanjut, adanya fitur ini akan memudahkan mereka yang ingin mengidentifikasi rekan satu timnya. Selain itu, Fall Guys sendiri juga telah melakukan berbagai kerja sama atau crossover dengan beberapa game indie seperti Gris and My Friends Pedro.

Mediatonic selaku developer kali ini akan mengadopsi tema abad pertengahan pada Fall Guys Season 2. Serangkaian konten baru dan tentu saja kosmetik dan fitur akan hadir pada update Fall Guys Season 2.


Oktober, Season 2 Rilis

Melalui video yang Mediatonic rilis, Fall Guys Season baru nanti akan mendapatkan tantangan baru. Selain itu, ada juga beberapa konten baru yang siap Mediatonic berikan.

Salah satunya adalah kostum baru bertemakan Wizard. Tidak hanya itu saja, kostum bertemakan Naga juga dapat kalian temui nanti. Lebih lanjut, ada juga kostum Viking yang dapat kamu dapat ketika Fall Guys: Ultimate Knockout S2 rilis. Tidak hanya itu, fitur baru juga telah Mediatonic siapkan.

Sekedar informasi saja, Fall Guys Season 2 akan meluncur pada bulan Oktober 2020 mendatang. Soal tanggal, Season 2 Fall Guys akan hadir pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Pemain nantinya bisa menikmati berbagai fitur atau konten menarik di Fall Guys. Jadi, jangan lupa untuk terus update perkembangan informasi seputar Fall Guys disini.


Bagaimana pendapat kamu mengenai fitur baru ini? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini