BeritaResmi

Will Byles: Supermassive Games Kembangkan Game Horor Sebesar The Quarry

Will Byles selaku sutradara Until Dawn dan The Quarry mengatakan bahwa Supermassive Games saat ini sedang mengembangkan sebuah game horor sebesar The Quarry.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh VGC ketika melakukan wawancara eksklusif dengan Byles. Jika kalian tertarik dengan game besutan Supermassive Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Supermassive Games Kembangkan Game Horor Sebesar The Quarry

Berbicara dengan VGC, Will Byles menegaskan bahwa dia bermaksud untuk terus menciptakan petualangan naratif skala penuh dalam genre yang sama.

“Saya suka kemewahan bisa mengeksplorasi karakter dan Anda mendapatkannya dengan cerita yang lebih panjang,” kata Byles. “Ini mengganggu beberapa orang karena mereka bosan dengan itu, tapi saya suka fakta bahwa Anda bisa mendalami karakter dan mengeksplorasi hubungan dengan cara yang lebih sulit pada cerita yang lebih pendek.”

Membahas proyek berikutnya, Byles mengatakan bahwa proyek itu akan setara dengan ukuran The Quarry. Byles juga menambahkan bahwa proyek itu dapat menyimpang dari horor remaja yang dieksplorasi dalam dua rilisan terakhir mereka.

Kami sudah mulai mengerjakan [game berikutnya]. Saya tidak bisa memberi tahu Anda sama sekali tentang itu, tetapi kami sudah mulai. Sekali lagi, ini adalah genre horor yang sama, kami berpegang teguh pada itu. Ukurannya setara dengan The Quarry… dan hanya itu yang bisa saya katakan tanpa memberikan terlalu banyak.

Berpotensi kita mungkin sedikit seperti… Saya tidak tahu seberapa jauh kita dapat memperluas hal horor remaja lebih jauh karena terutama ketika kita mencoba untuk mengaduknya, jumlah kejutan yang dapat Anda tambahkan menjadi terbatas.

The Dark Pictures mengeksplorasi ratusan varian genre horor. Apa yang kita lihat sekarang, dan saya tidak bisa memberi tahu Anda apa itu sebenarnya, sedikit menyimpang dari standar semacam itu, tapi tetap saja ini adalah horor klasik.

Will Byles, Studio Director of Supermassive Games

Ketika ditanya oleh VGC apakah penggemar harus menunggu 7 tahun untuk memainkan game tersebut, Byles mengindikasikan bahwa dia berencana untuk mengubah haluan yang jauh lebih singkat, sekitar 4 tahun.

“Tidak, itu pasti bukan 7 tahun yang dibutuhkan antara Until Dawn,” kata Byles. “Itu akan menjadi 2025, atau mungkin 2026.”

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment