BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Mario + Rabbids 2, Avatar, dan Skull & Bones Akan Rilis Sebelum Maret 2023

Pembahasan Ubisoft dan pengembangan game terbarunya seakan tidak pernah habis. Hari ini mereka kembali membahas perilisan ketiga game andalannya yang sudah dijanjikan. Benar, kabarnya Mario + Rabbids 2, Avatar, dan Skull & Bones akan rilis sebelum Maret 2023 mendatang. Lantas, kapan kira-kira game ini rilis? Yuk ikuti kabar Gamedaim News.

Skull & Bones pertama kali diumumkan pada tahun 2017 lalu. Sejak saat itu, game ini resmi mengalami penundaan pada tahun 2020. Hingga saat ini, Ubisoft enggan memberikan detail apapun soal tanggalnya. Namun, seorang fans berhasil membocorkan Gameplay-nya ke publik dan Ubisoft menanggapinya dengan sebuah Teaser resmi untuk membuktikan proses produksinya yang masih akan berlanjut.

Ubisoft Pastikan Jendela Perilisan Mario + Rabbids 2, Avatar, dan Skull & Bones

Berbeda dari Skull & Bones, Mario + Rabbids 2 diumumkan pada tahun 2021 lalu. Begitu juga dengan Avatar yang diumumkan dan diproduksi oleh Massive Entertainment. Ketiga game yang kami sebutkan di atas kabarnya sudah ditargetkan untuk rilis sebelum bulan Maret 2023 mendatang. Informasi ini, ditemukan melalui laporan pendapatan setahun penuh yang diterbitkan pada hari Rabu oleh perusahaan.

Mereka memastikan bahwa Avatar: Frontiers of Pandora, Mario + Rabbids: Sparks of Hope dan Skull & Bones berada di jalur perilisan selama tahun fiskal saat ini yang berakhir pada 31 Maret 2023. Berbicara pada panggilan pendapatan perusahaan, kepala keuangan Ubisoft, Frédérick Duguet telah mempersempit jendela rilis untuk tiga game ke tahun fiskalnya, yang berarti mereka tidak akan dirilis sebelum 1 Oktober 2022.

Game Avatar Terbaru Akan Rilis Bersamaan Dengan Film Keduanya?

Avatar: Frontiers of Pandora akan hadir di [belakang] film yang kami harapkan akan menjadi salah satu film terbesar tahun ini, dan mungkin untuk beberapa tahun ke depan. Jadi kami yakin itu akan menjadi keputusan yang besar.” kata CEO Ubisoft, Yves Guillemot dalam laporan transkripsi pihak media VGC. Dari sini, kita mendapat petunjuk bahwa game Avatar akan rilis berdekatan dengan film barunya yaitu Avatar 2: The Way of Water di akhir 2022.

Bersamaan dengan hal tersebut, ia juga mengatakan bahwa “Di Skull & Bones, kami telah bekerja cukup keras. Pada produk itu kami berencana untuk benar-benar membawa sesuatu yang segar ke pasar”. Dari sini ia mengucapkan rasa apresiasinya bagi para gamer yang setia menunggu perilisan ketiga game ini. Lantas, bagaimanakah pendapat kalian, apakah sudah tidak sabar untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment