BeritaBocoran

Shadow Hearts Terdaftar di Jepang, Remake Klasik Kembali?

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa nama Shadow Hearts terdaftar di Jepang pada bulan April 2022.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Gematsu. Jika kalian tertarik dengan game-game klasik, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Shadow Hearts Terdaftar di Jepang, Remake Klasik Kembali?

Gematsu melaporkan bahwa Universal Entertainment mengajukan nama “Shadow Hearts” pada tanggal 27 April 2022 di Jepang. Pengajuan itu dipublikasikan pada tanggal 12 Mei 2022.

Shadow Hearts adalah franchise game role-playing yang dimulai dengan Shadow Hearts di PS2 pada tanggal 6 November 2003. Dua game lainnya menyusul, yaitu Shadow Hearts: Covenant di PS2 pada tanggal 19 Februari 2004 beserta Shadow Hearts: From the New World di PS2 pada tanggal 28 Juli 2005.

Pada bulan Maret 2021, perwakilan Universal Entertainment mengatakan kepada Gematsu bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk melakukan “remake, sekuel, atau pengenalan game engine menggunakan karakter atau cerita” Shadow Hearts.

Namun, dengan hal-hal seperti layanan PlayStation Plus baru milik Sony Interactive Entertainment yang menampilkan katalog judul PlayStation klasik termasuk PS2, ada kemungkinan rencana tersebut telah berubah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment