Football Manager 2021 Umumkan Tanggal Rilisnya untuk PC dan Xbox!

in
Football Manager 2021 Sambangi Pc Dan Xbox November
Football Manager 2021 Sambangi Pc Dan Xbox November | Steam

Memiliki tempat khusus bagi pecinta Sepak Bola, Football Manager terus hadir setiap tahunnya. Kali ini, SEGA selaku pengembang baru saja mengumumkan tanggal rilis dari Football Manager 2021. Lebih lanjut, pihak developer telah menyiapkan berbagai update konten untuk seri terbaru dari Football Manager.

Nantinya, Football Manager 2021 rilis untuk Xbox dan juga PC. Selain itu, ada beberapa fakta menarik seputar Football Manager edisi tahun 2021 nanti. Apa saja? Yuk simak sampai habis.


Ini Tanggal Rilis Football Manager 2021

Berdasarkan cuitan dari akun Twitter resminya, mereka akhirnya mengumumkan tanggal rilis dari Football Manager 2021. Nantinya, game tersebut rilis pada tanggal 24 November 2020 mendatang untuk Xbox One dan Xbox Series X serta PC.

SEGA juga memiliki rencana kedepannya untuk merilis Football Manager 2021 bagi Nintendo Switch. Mereka mengatakan bahwa FM 2021 bakal rilis pada bulan Desember untuk Nintendo Switch. Sementara itu, FM 2021 Mobile masih dalam tahap pengembangan.

Lebih lanjut, SEGA telah menyiapkan hadiah bagi mereka yang melakukan pre-order game ini. Salah satunya adalah akses lebih awal sebelum tanggal rilisnya. Jika tertarik, kalian bisa mengunjungi link berikut ini untuk bisa melakukan pre-order Football Manager 2021.


13 Tahun, FM 2021 Akhirnya Rilis Kembali di Xbox

Football Manager 2021
Football Manager 2021 | @FootballManager

Sekedar informasi saja, Football Manager 2021 akhirnya kembali rilis untuk Xbox sejak terakhir kali terjadi pada tahun 2007 silam. Setelah tahun tersebut, berbagai edisi Football Manager tidak bisa kalian nikmati melalui konsol milik Microsoft ini.

Tentu saja, ini adalah kabar yang cukup mengejutkan bagi mereka pecinta Football Manager. Sebab, tidak ada yang menduga bahwa SEGA memiliki niatan untuk membawa Football Manager 2020 di Xbox.

Terlebih, tanggal rilis dari Football Manager 2021 bersamaan dengan versi PC yang sangat populer. SEGA juga mengatakan bahwa mereka masih memiliki beberapa informasi sebelum game tersebut rilis November nanti.


Sekedar informasi saja, Football Manager 2020 baru saja gratis minggu lalu di Epic Games Store. Walau begitu, kemungkinan besar kalian masih memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan game tersebut.

Oh iya, jangan lupa untuk terus update perkembangan game kalian nantinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini