BeritaPlaystationPS4PS5

Fitur Aksesibilitas God of War Ragnarök Diumumkan

Masih ingatkah kalian dengan game buatan Santa Monica Studios yang satu ini? Yup, setelah cukup lama tidak muncul ke permukaan, hari ini mereka kembali membawa informasi seputar God of War Ragnarok. Hampir mendekati jendela perilisannya, pihak studio akhirnya resmi mengumumkan fitur aksesibilitas God of War Ragnarök. Lantas, bakal seperti apakah jadinya?Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Diumumkan pertama kali pada akhir tahun 2020 lalu, God of War Ragnarök memang sempat mengalami penundaan hingga waktu yang belum ditentukan. Selama tahun 2021, pihak studio juga enggan memberikan detail lebih lanjut dalam proses pengembangannya ke publik. Untungnya, penantian tersebut hampir saja berakhir berkat berita terbaru yang mereka umumkan pada kemarin malam.

Sony Umumkan Fitur Aksesibilitas God of War Ragnarök

Melalui laporan yang kami peroleh lewat halaman blog resmi milik Sony, Santa Monica Studios selaku pengembang game ini akhirnya mengumumkan fitur aksesibilitas God of War Ragnarok ke publik. Secara tidak langsung, ini membuktikan bahwa pengembangannya telah berjalan cukup lancar dan hampir mendekati fase Gone Gold. Bersamaan dengan hal ini, ia memberikan jajaran 60 Fitur baru yang hanya didapat lewat game ini.

Fitur perama yang Sony umumkan adalah keberadaan Text Scaling yang kini bisa dipilih sesuka hati. Ini menjadi solusi bagi fans God of War 2018 yang sempat mengeluhkan ukuran Subtitle yang terlalu kecil untuk pengguna TV Besar. Selain itu, kita juga diberikan fitur “Icon Scaling” yang punya fungsi sama seperti Text Scaling. Pemain dapat memperbesar seluruh ukuran ikon pada God of War Ragnarök seperti Interactive Object dan Ikon Map gamenya.

Berikut Adalah List Aksesibilitas God of War Ragnarök Yang Paling Menonjol

Lebih dari itu, game ini juga memiliki opsi untuk High Contrass Mode. Saat diaktifkan, pemain dapat menerapkan overlay berwarna cerah ke karakter, musuh, dan item, yang memungkinkan object terlihat lebih atraktif secara visual pada latar belakang game. Berikut adalah beberapa fitur yang paling menonjol:

  • Direction Indicator: dapat mengarahkan Pemain ke arah asal audio untuk mekanisme penting pada gameplay, termasuk “teka-teki yang memiliki isyarat suara”.
  • “Navigation Assist” berfungsi untuk mengarahkan kamera ke tujuan apa pun yang aktif di kompas di dalam game.
  • “Traversal options” memungkinkan pemain untuk mengotomatiskan mekanik seperti melewati rintangan Terrain mulai dari melompati pohon tumbang, Lari, dan Menunduk.
  • “Controller Remapping” seperti namanya, pemain dapat mengubah berbagai tombol intraksi pada Controller untuk menyesuaikan kenyamanan tangan setiap pemain.

Sebenarnya, masih ada banyak sekali fitur yang mereka berikan pada God of War Ragnarok, untuk list lebih langkapnya kamu bisa mengunjungi halaman mereka yang berikut ini.

Bagi kamu yang penasaran, God of War: Ragnarok kabarnya akan rilis pada akhir tahun 2022 mendatang. Tanggal perilisannya sendiri masih belum diketahui. Tetapi, mereka memastikan bahwa game ini bisa diakses lewat Platform PS4 dan PS5. Sony berjanji untuk memberikan Informasi selanjutnya jika sudah waktunya. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, sedih gak harus nunggu lama buat membantai Dewa Nordic?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap
and choose
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Safari
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.