BeritaResmi

Film Silent Hill Baru Dalam Pengerjaan?

Selama beberapa hari belakangan ini nama Konami kembali menjadi topik perbincangan hangat diantara kalangan gamer. Pasalnya mereka dikabarkan sedang mengembangkan satu proyek lagi yang bukan berbentuk Video Game. Benar, kita berbicara soal pengembangan film Silent Hill baru. Kira-kira apakah kabar tersebut benar? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika Silent Hill merupakan salah satu game Survival Horror legendaris yang cukup diminati oleh banyak generasi. Berkat kesuksesan gamenya yang rilis pada tahun1999, Konami sempat membawa IP tersebut sebagai adaptasi film yang rilis pada tahun 2006 lalu. Biarpun adaptasi tersebut mendapatkan cukup banyak kritikan, siapa sangka bahwa sequel keduanya tetap rilis satu tahun setelahnya.

Konami Sedang Kerjakan Film Silent Hill Baru?

Lebih dari satu dekade berlalu, Konami memang tidak memberikan proyek apapun yang berhubungan dengan Silent Hill lagi. Namun, kabar terbaru akhirnya muncul dari wawancara situs media Jeux Video dengan Christopher Gans. Yup, ia merupakan sosok sutradara dibalik film Silent Hill pertama. Hari ini ia menggoda fans dengan film Silent Hill yang akan rilis segera setelah 2023. Tampaknya tidak akan menjadi sekuel.

“Saya sedang mengerjakannya,” katanya tentang film Silent Hill ketiga. “Skrip untuk film Silent Hill baru akan independen dari dua film sebelumnya yang dibuat dan dibentuk dengan cara Silent Hill berevolusi.” Lebih lanjut, “Silent Hill agak mirip Twilight Zone, Dimensi Keempat, tempat di mana segala sesuatu bisa terjadi,” katanya. “Saya mengerjakan Silent Hill baru yang untuk tahun 2023 karena filmnya akan dirilis tahun depan… ini bukan Silent Hill seperti yang saya bayangkan pada tahun 2006.”

Sutradara Lama Kembali Kembangkan Sequel ke-3 Filmnya

Keputusan tersebut tentu cukup mengejutkan mengingat kurangnya minat pada film sebelumnya. Film Silent Hill sebelumnya hanya menghasilkan 100 juta USD dengan biaya pengembangan 50 juta USD. Sedangkan sekuelnya, Silent Hill: Revelation, bahkan punya nilai lebih buruk baik dari pihak Kritikus maupun di box office. Yang pasti, Christopher Gans yakin bahwa film terbarunya dapat berevolusi.

Selagi menunggu konfirmasi, maka tidak ada salahnya untuk mencoba game Silent Hill versi klasik. Yup, game horror ikonik ini bisa kalian mainkan melalui platform PlayStation 1, PlayStation 3, dan PSP secara eksklusif. Bagaimanakah pendapat kalian, apakah sudah siap untuk menonton film adaptasi ini di layar lebar?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment