BeritaPCPlaystationPS4

Gameplay Kurang Meyakinkan, Fans Ingin Sonic Frontiers Ditunda

Melanjutkan kembali pembahasan terbaru dari SEGA, pada kesempatan ini kami mendapatkan informasi cukup mengejutkan yang datang dari game terbaru mereka Sonic Frontiers. Belakangan ini, fans rupanya ingin memastikan bahwa pengembangan Sonic Frontiers harus ditunda. Kira-kira apa yang sebenarnya terjadi? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Sonic Frontiers pertama kali diumumkan pada akhir tahun 2021 lalu, game ini berhasil mendapatkan perhatian khusus dari para fans saat mengikuti acara The Game Awards 2021. bagaimana tidak, Sonic Frontiers mengusung format dunia Open-World dengan world design ala Zelda breath of The Wild. Meskipun demikian, fans mulai merasa skeptis dengan Gameplay yang mereka berikan di Minggu lalu.

Fans Ingin Sonic Frontiers Ditunda Karena Gameplay Terlalu Membosankan

https://twitter.com/FabiPhin/status/1532771202950897666

Dalam laporan yang kami dapatkan lewat situs media IGN, sekumpulan fans di Sosial Media baru saja membentuk gerakan #DelaySonicFrontiers yang ditunjukkan untuk pihak SEGA. Sesuai tulisannya, fans ingin memastikan agar Sonic Frontiers mendapat penundaan lebih lanjut agar sesuai dengan ekspektasi. Pasalnya, fans mengaku bahwa gameplay yang mereka berikan Minggu lalu benar-benar sangat mengecewakan.

Mereka menganggap bahwa Sonic Frontiers terlalu minim konten. Bahkan, beberapa fans menyebut jika dunia game ini terlalu KOSONG dan tidak ada aktifitas yang bisa dilakukan selain berlari dan menyelesaikan Puzzle. Di samping itu, sistem combat yang ditawarkan pun terlalu biasa saja, Boss pada game ini juga terlalu mudah diprediksi. Yang menarik, tak sedikit penggemar mengatakan jika Gameplay-nya terlihat seperti Tech-Demo.

Fans Buat Gerakan #DelaySonicFrontiers 

Kehadiran #DelaySonicFrontiers diharapkan dapat membuat SEGA sadar dan melakukan eksperimen lebih lanjut agar lebih menyenangkan. Apa lagi, upaya seperti ini sebelumnya sempat berhasil ketika SEGA memutuskan merubah model Sonic di film animasi terbarunya. Tentunya, saat ini kita hanya bisa menunggu respon dari pihak SEGA.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka Sonic Frontiers kabarnya baru akan rilis pada akhir tahun 2022 mendatang. Sayangnya, tanggalnya sendiri masih belum diterapkan secara pasti. Pihak dev hanya mengkonfirmasi bahwa game ini akan hadir lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Nintendo Switch. Bagaimanakah menurut kalian, sudah siap untuk berpetualang pada lembah Starfall Islands?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.