BeritaPlaystationPS2PS3PS4Resmi

Film dan Serial TV Jak and Daxter Tengah Dikembangkan

Masih ingatkah kalian dengan game legendaris buatan Naughty Dog yang satu ini? Setelah cukup lama tidak muncul ke permukaan, Jak and Daxter akhirnya datang dengan berita yang sudah lama kita tunggu. Alih-alih mengumumkan game terbarunya, Sony malah tengah kembangkan film dan Serial TV Jak and Daxter. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Pertama kali rilis pada tahun 2001 lalu, Jak and Daxter merupakan game Action Platformer yang cukup populer bagi pemilik Playstation. Game satu ini menjadi salah satu judul yang bertanggung jawab atas perkembangan game Action Platformer hingga saat ini. Contohnya saja seperti Ratchet and Clank dan Ni No Kuni. Setelah satu dekade tidak mendapatkan seri terbaru, pada kesempatan ini kita akhirnya kembali bertemu dengan franchise ikonik ini.

Naughty Dog Konfirmasi Pengembangan Film dan Serial TV Jak and Daxter

Melalui laporan yang kami dapatkan pada situs media Digitaltrends, Ruben Fleischer selaku sutradara dari film Uncharted secara resmi mengkonfirmasi keberadaan Film dan Serial TV Jak and Daxter. Ia secara gamblang menyebut “Saya benar-benar tengah mengerjakan Jak dan Daxter, versi itu (Film atau Serial TV), dari PlayStation, yang saya pikir akan sangat keren untuk kembali dibangkitkan.

Yang menarik, ia juga mangaku bahwa Adaptasi Jak dan Daxter telah dikembangkan cukup lama, lebih tepatnya sejak tahun 2013. Blockade Entertainment dituntut untuk membuat animasi berdasarkan game seri Sly Cooper. Tidak jelas apakah ini adalah kelanjutan dari proyek tersebut atau versi direvitalisasi. Sony juga belum memastikan apakah ini akan berbentuk Film atau Serial TV.

Film Adaptasi Spy Hunter Juga Dalam Pengembangan

Di sisi lain, Ruben Fleischer juga sempat melakukan wawancara bersama pihak Digitaltrends soal proyek lain yang tengah mereka kembangkan. Benar, pada wawancara tersebut Fleischer juga menyinggung keberadaan film adaptasi dari game classic Spy Hunter. Rencana tersebut juga sudah muncul sejak tahun 2003 silam dan hingga kini baru mendapatkan penjelasan. Sayangnya, kedua proyek ini memang belum siap untuk menunjukkan detail lebih lanjut.

Selagi menunggu, tidak ada salahnya untuk mencoba gamenya terlebih dahulu. Versi remaster terbaru Jak and Daxter sudah bisa kamu mainkan melalui platform PS4 secara eksklusif. Game ini dapat kamu beli secara digital melalui Playstation Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications