Crash Bandicoot 4: It’s About Time Tidak Akan Miliki Microtransactions!

in , , , ,
Crash Bandicoot 4 It’s About Time Tidak Akan Miliki Microtransactions!
Crash Bandicoot 4 It’s About Time | Skyegrid Media

Beberapa waktu lalu, kehadiran Crash Bandicoot 4: It’s About Time resmi diumumkan. Tentu, pengumuman ini langsung disambut sangat positif dari para fans setelah sekian lama menunggu. Kita semua tahu bahwa, Crash Bandicoot adalah salah satu franchise legendaris milik Naughty Dog dengan segudang fans di seluruh dunia.

Namun, yang jadi pro dan kontra di antara fans adalah masalah harganya yang dibanderol cukup mahal untuk sebuah game action platformer. Bagaimana tidak? untuk di Playstation Store saja game ini dibanderol dengan harga IDR 879 ribu yang notabene lebih mahal ketimbang game-game kelas AAA ataupun game Naughty Dog lainnya seperti The Last of Us Part 2.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time tidak memiliki Microtransactions

Namun, dilain sisi, sepertinya gamer diseluruh dunia kini bisa bernapas lega sedikit. Ya, baru-baru ini pihak pengembang mengkonfirmasi bahwa Crash Bandicoot 4: It’s About Time tidak akan memiliki Microtransactions didalamnya. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Toys For Bob melalui akun Twitternya. Mereka mengatakan bahwa Crash Bandicoot 4: It’s About Time takkan miliki microtransaction.

Miliki 100 level

Crash Bandicoot 4 It’s About Time Tidak Akan Miliki Microtransactions
Crash Bandicoot 4 It’s About Time | Gematsu

Mereka juga menjelaskan bahwa terdapat bonus skin bernama “Totally Tubular” yang bisa didapatkan di semua versi digital gamenya. Tak hanya itu saja, Crash Bandicoot 4: It’s About Time juga dirumorkan akan memiliki lebih dari 100 level didalamnya. Dimana ini berbeda jauh dari seri-seri sebelumnya yang notabanenya hanya 20 sampai 30 level saja. Tentu hal itu akan membuat game ini akan semakin seru dimainkan nantinya.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time sendiri dijadwalkan akan rilis pada tanggal 2 Oktober 2020 mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.