Belum Umumkan Tanggal Rilis, Pengembangan Biomutant Hampir Rampung!

in , , , , ,
Belum Umumkan Tanggal Rilis Pengembangan Biomutant Hampir Rampung Gd
BioMutant | PC Gamer

Pertama kali diumumkan oleh THQ Nordics pada ajang Gamescom 2017 lalu, BioMutant sampai saat ini belum jelas keberadaannya. Sudah beberapa tahun semenjak pengumumannya, sampai saat ini informasi tentang BioMutant masih sangat sulit diungkapkan oleh pihak THQ Nordics.

Padahal game bergenre RPG Open-World ini sudah mendapatkan respon positif dari para fans sejak pengumuman pertamanya 3 tahun lalu. BioMutant sendiri menawarkan aksi yang sangat apik dengan balutan dunia open-world dengan elemen fantasi yang sangat kental didalamnya.

Biomutant sudah hampir rampung

Belum Umumkan Tanggal Rilis Pengembangan Biomutant Hampir Rampung
BioMutant | Youtube

Setelah sebelumnya mengalami penundaan perilisan, ada informasi terbaru mengenai game besutan THQ Nordics ini. Ya, baru-baru ini resmi dikonfirmasi bahwa pengembangan dari BioMutant sendiri sudah hampir rampung. Pihak developer saat ini tengah fokus dalam memperbaiki bug yang ada di dalam game, maka tanggal rilis mungkin akan diumumkan dalam waktu dekat.

Belum dapatkan tanggal rilis pasti

Belum Umumkan Tanggal Rilis, Pengembangan Biomutant Hampir Rampung!
BioMutant | PlayVerse

Tak hanya itu saja, Ljungqvist juga bagikan beberapa hal yang pemain dapat ekspektasi dari game yang timnya garap. Menurutnya, Biomutant akan usung open-world yang cukup luas yaitu berkisar 8x8km dan akan dipenuhi oleh hewan mutan berbulu mulai dari kecil hingga besar.

Ljungqvist juga sebut Biomutant miliki beberapa aspek mirip dengan game Nintendo tahun 2017 – The Legend of Zelda: Breath of The Wild. Biomutant belum dapatkan tanggal rilis tetapi game dipastikan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.