Film Adaptasi Borderlands Kini Sudah Mulai Memasuki Tahap Pembuatan

in
Film Adaptasi Borderlands Kini Sudah Mulai Memasuki Tahap Pembuatan | Gearbox
Film Adaptasi Borderlands Kini Sudah Mulai Memasuki Tahap Pembuatan | Gearbox

Bagi kalian para gamer yang sangat menggemari genre RPG, FPS dengan sentuhan mode Co-Op pastinya sudah tidak asing lagi dengan game ini. Game buatan Gearbox Software dan Telltale games ini sudah menjadi game Legendaris. Baru saja sukses meluncurkan seri ke 3 dari game tersebut, 2K Games sepertinya siap memberikan kejutan baru. Dengan mengangkat petualangan para Vault Hunter yang menegangkan dan lucu. Film adaptasi Borderlands kini hadir dan sudah dalam masa pembuatan

Art-Style yang unik dengan story yang humoris nan menegangkan, Borderlands selalu saja mendapat perhatian khusus bagi para gamer. Konsep First Person Shooter dengan elemen RPG membuat game ini masih memiliki penggemar. Karena adanya mode Co-Op yang memungkinkan kita untuk bermain bersama 4 orang teman, game ini pun sangat terkenal. Tidak hanya itu berbagai Design musuh dan senjata unik yang beraneka ragam, membuat game ini pun memiliki memori tersendiri.

Film Adaptasi Borderlands Akan Masuk Tahap Pembuatan

Film Adaptasi Borderlands akan mulai tahap pembuatan | Borderlands VR
Film Adaptasi Borderlands akan mulai tahap pembuatan | Borderlands VR

Setelah merilis total 5 buah game yang di antaranya adalah Borderlands 1, Borderlands 2, Borderlands the Pre Sequel, Borderlands 3, dan Tales From Borderlands. 2K games akhirnya mau memberikan hal berbeda untuk game ini. Pasalnya kali ini mereka telah meresmikan pembuatan film Adaptasi yang mengangkat kisah Borderlands. Akan disutradarai oleh Eli Roth serta diproduksi oleh Lionsgate Films. Informasi ini kita dapatkan lewat wawancara media Hollywood Reporter.

Pada wawancara tersebut, Roth sudah mempersiapkan diri untuk membuat proyek serial TV mereka untuk tahun 2021 ini. Yang menjadi perhatian adalah salah satu proyek tersebut adalah Borderlands. Tidak hanya itu saja, Roth juga menjelaskan bahwa film ini nantinya akan mereka mulai pada musim panas mendatang. Mereka juga membocorkan lokasi syuting mereka yang nantinya mereka kerjakan di Budapest, Hungaria. Para Cast film tersebut pun cukup berpengalaman.

Film Ini Akan Dikembangkan Oleh Orang Terkenal dan Berpengalaman

Cate Blanchett sebagai Lilith | MashableIndia
Cate Blanchett sebagai Lilith | MashableIndia

Salah satu pemeran terkenal pada film ini nantinya adalah Cate Blanchett. Cate Blanchett sendiri sudah sering kita jumpai pada berbagai film seperti Thor Ragnarok dan The Lord of the Rings. Cate akan berperan sebagai salah satu karakter utama pada game Borderlands pertama yaitu Lilith yang memiliki latas belakang sebagai seorang Vault Hunter. Tidak hanya Cate Blanchett saja, Kevin Hart juga kabarnya akan membintangi film ini juga. Namun peranya sendiri masih menjadi rahasia.

Pada awalnya, film adaptasi Borderlands sudah mereka umumkan pada tahun 2015 lalu. Namun pada akhirnya film tersebut baru sempat mereka kerjakan untuk tahun 2021 sekarang. Roth juga menyatakan bahwa Randy Pitchfork selaku pengembang game Borderlands serta rekan-rekan dari Gearbox Software memberikan dukungan penuh atas pembuatan film ini. Pada adaptasi Borderlands ini, Ruth juga berjanji akan memberikan pengalaman cerita humor dan keren layaknya versi Video Game.

Craig Mazin sang penulis naskah dari series adaptasi The Last of Us juga kan menulis naskah untuk proyek baru dari Gearbox Studio ini. Sedangkan Randy Pitchfork selaku CEO dari Gearbox Software dan Strauss Zelnick selaku CEO dari Take-Two Interactive siap bekerja pada executive producer. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian sudah tak sabar untuk melihat aksi Vault Hunter favorite kalian lewat Layar Lebar?

Berikan Nilaimu untuk konten ini