FIFA 21 Tidak Akan Dapatkan Versi Next-Gen untuk PC!

in ,
Fifa 21 Tidak Akan Dapatkan Versi Next Gen Untuk Pc!
FIFA 21 Next-Gen | EssentiallySport

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya kita semua sudah dapat mencicipi konsol next-gen dari kedua kubu yaitu PlayStation 5 dan Xbox Series X. Kedua konsol ini sudah resmi diluncurkan secara global, meskipun di Indonesia baru tersedia pada bulan Januari mendatang, untuk PlayStation 5.

Dilain sisi, Xbox Series X sendiri kini sudah dapat gamer Indonesia cicipi. Seperti yang kamu ketahui, performa dan apa yang coba kedua konsol next-gen ini tawarkan tidak berbeda jauh. Yang mana, Xbox Series X dikatakan memiliki spesifikasi lebih tinggi sedikit ketimbang PlayStation 5 sendiri.

PC akan dapatkan game versi next-gen?

Fifa 21 Tidak Akan Dapatkan Versi Next Gen Untuk Pc
FIFA 21 Next-Gen |Gizmologi

Terlepas dari itu semua, ada hal menarik ketika kita membahas konsol next-gen. Tentu hal tersebut tidak lain adalah kehadiran game-game next-gen. Hal ini pun sudah dapat kita ketahui sejak lama, yang mana sudah menjadi sebuah tradisi yang wajib dilakukan.

Namun, apakah hal ini juga terjadi untuk PC? Yang mana pada dasarnya memang tidak sama dengan konsol-konsol layaknya PlayStation maupun Xbox. Apakah PC juga akan dapatkan game untuk versi next-gen seperti PlayStation dan Xbox? Nampaknya hal ini cukup sulit untuk terjadi.

FIFA 21 dipastikan tidak akan dapatkan versi next-gen untuk PC!

Fifa 21 Tidak Akan Dapatkan Versi Next Gen Untuk Pc
FIFA 21 Next-Gen |EA Sport

Alasan utama para developer tidak menghadirkan game versi next-gen tentu adalah kebutuhan spesifikasi yang pastinya akan ikut meningkat. Hal inilah yang nampaknya akan terjadi dengan game besutan EA yaitu FIFA 21. Baru-baru ini telah dikonfirmasi bahwa FIFA 21 tidak akan dapatkan versi next-gennya untuk platform PC.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Executive Producer – Aaron Mchardy lewat wawancaranya bersama Eurogamer. Ia mengatakan bahwa FIFA 21 tidak akan dapatkan versi next-gen untuk platform PC. Ini tentu berbeda dengan versi konsol next-gen yang telah dikonfirmasi sebelumnya.

Sedikit informasi untuk kamu, FIFA 21 versi next-gen sendiri rencananya akan siap mereka rilis tepat pada tanggal 4 Desember tahun 2020 mendatang untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X. Tertarik untuk mencicipinya? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini