BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Far Cry 6 Ungkap RoadMap DLC Untuk Pasca Perilisan

Hampir mendekati tanggal perilisan gamenya, Ubisoft sudah mulai menunjukkan berbagai Detail soal game Ikonik miliknya ini. Sebelumnya, Far Cry 6 memang telah memamerkan Season-Pass pertamanya untuk menyambut perilisan. Belum lama sejak kabar tersebut muncul, Far Cry 6 akhirnya mengungkap RoadMap DLC untuk pasca perilisan. Bakal ada konten apa saja? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Telah Gone Gold dari masa pengembangan, Far Cry 6  adalah game Action Adventure FPS yang berfokus pada Eksplorasi. Dalam seri ini kalian akan bermain sebagai Dani Rojas (mantan tentara Yara) yang bergabung ke kelompok perlawanan Revolusi Yara (Libertad). Dani dan libertad memiliki ambisi untuk menjatuhkan kekuasaan tangan besi dari Anton pada pulau ini. Kamu dapat melakukan kustomisasi senjata, kendaraan, hingga gear sesuka hati.

RoadMap DLC Pasca Perilisan Far Cry 6 Akhirnya Diumumkan

Roadmap dlc pasca perilisan far cry 6 akhirnya diumumkan | ubisoft
Roadmap dlc pasca perilisan far cry 6 akhirnya diumumkan | ubisoft

Melalui postingan akun Sosial Media Twitter Ubisoft, mereka akhirnya secara resmi menyelesaikan pengembangan dari game Far Cry 6. Melanjutkan hal tersebut, Ubisoft pun memberikan bocoran RoadMap gamenya untuk pasca perilisan. Tidak hanya Season-Pass dari “Become The Villain” saja, Far Cry 6 pun rupanya juga akan melakukan kolaborasi menarik dengan berbagai aktor dan judul Film terkenal.

Seperti yang terlihat, kamu akan diperkenalkan dengan DLC Cross-Over dengan film Rambo dan juga Stranger Thing. Selain itu, mereka pun mengundang seorang aktor terkenal bernama “Danny Trejo” yang akan ikut bergabung dengan perlawanan kelompok Yara. Di sisi lain, para gamer kedatangan berbagai konten baru seperti New Special Operation dan Weekly Insurgency. Yup, semua ini akan hadir bersamaan dengan segudang reward gear menarik.

Crossover Dengan Dua Judul Film Besar

Sejauh ini kami belum mengetahui apa isi dari Ekspansi “Rambo: All the Blood” dan “Stranger Things: The Vanishing”. Tetapi pada Season-Pass berjudul “Become The Villain”, Ubisoft kembali menawarkan tambahan cerita untuk kamu yang ingin mengetahui latar belakang dari para Villain Ikonik seri Far Cry. Sekedar mengingatkan saja, bahwa semua ekspansi yang dipamerkan ini dapat kamu peroleh secara gratis tanpa biaya tambahan.

Jika kalian sudah tidak sabar, Ubisoft kabarnya baru akan merilis game ini pada tanggal 7 Oktober 2021 mendatang. Bagi kalian yang tertarik, nantinya game ini bisa kalian akses melalui PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Kalian juga bisa melakukan Pre-Order game Far Cry 6 ini untuk mendapatkan beberapa konten tambahan lainnya yang tak kalah menarik. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications