Bethesda: Fallout 76 Tidak Akan Rilis di Platform Nintendo Switch!


Bethesda Kalian Tidak Akan Menemukan Anjing Apapun 'Dogmeat' Di Fallout 76! Gamedaim
PUBG Kaskus Battleground

Kita semua tahu, Bethesda adalah salah satu penerbit yang terbesar di platform Nintendo Switch. Tapi, baru-baru ini mereka menyatakan tidak akan merilis game terbaru mereka ‘Fallout 76‘ di platform Nintendo Switch. Kenapa? Padahal mereka sendiri mengaku sangat mencintai sistem dari Switch tersebut.

Bethesda mengatakan bahwa timnya tidak setuju bahwa Fallout 76 dirilis di Nintendo Switch. Tidak tahu jika game terbaru mereka nanti setelah Fallout 76. Bethesda sendiri sangat mencintai sistem Switch. Tapi, setelah berdiskusi bersama tim developer, mereka tidak akan merilis Fallout 76 di Nintendo Switch.

Bethesda juga menjelaskan bahwa Fallout 76 tidak akan bekerja baik di Nintendo Switch. Mereka akan mengembangkan game lebih baik lagi kedepannya agar bisa bekerja baik di Nintendo Switch. Belum ada alasan yang jelas mengenai hal ini. Padahal seperti yang kita tahu, sudah banyak game besutan Bethesda yang bekerja baik di Switch.

ARTIKEL TERKAIT •
Pixonic Mencoba War Robots pada VR

Contohnya seperti Skyrim, Doom dan Wolfestein New Colossus. Hines juga mengatakan bahwa game-game besutan Bethesda sangat bekerja baik di Nintendo Switch sebelumnya. Dengan adanya kendala ini, bagi kalian para pengguna Nintendo Switch tidak akan dapat memainkan Fallout 76. Semoga saja kedepannya, masalah ini dapat diselesaikan oleh Bethesda.


Kalian Suka? Bagikan Artikel ini ke Teman supaya Makin Seru

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Syaipul A

Novice

Hode Seeker Dalam Setiap Game Yang Dimainkan.

0 Comments

Mau berbagi apa hari ini?
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Peringkat
List atau Daftar Peringkat untuk Menentukan Urutan Terbaik Berdasarkan Pilihan Komunitas
Video
Bagikan Video Youtube mu dan Jadilah Terkenal