Bethesda: Fallout 76 Tidak Akan Rilis di Platform Nintendo Switch!

Bethesda Kalian Tidak Akan Menemukan Anjing Apapun 'Dogmeat' Di Fallout 76! Gamedaim

Kita semua tahu, Bethesda adalah salah satu penerbit yang terbesar di platform Nintendo Switch. Tapi, baru-baru ini mereka menyatakan tidak akan merilis game terbaru mereka ‘Fallout 76‘ di platform Nintendo Switch. Kenapa? Padahal mereka sendiri mengaku sangat mencintai sistem dari Switch tersebut.

Bethesda mengatakan bahwa timnya tidak setuju bahwa Fallout 76 dirilis di Nintendo Switch. Tidak tahu jika game terbaru mereka nanti setelah Fallout 76. Bethesda sendiri sangat mencintai sistem Switch. Tapi, setelah berdiskusi bersama tim developer, mereka tidak akan merilis Fallout 76 di Nintendo Switch.

Bethesda juga menjelaskan bahwa Fallout 76 tidak akan bekerja baik di Nintendo Switch. Mereka akan mengembangkan game lebih baik lagi kedepannya agar bisa bekerja baik di Nintendo Switch. Belum ada alasan yang jelas mengenai hal ini. Padahal seperti yang kita tahu, sudah banyak game besutan Bethesda yang bekerja baik di Switch.

Contohnya seperti Skyrim, Doom dan Wolfestein New Colossus. Hines juga mengatakan bahwa game-game besutan Bethesda sangat bekerja baik di Nintendo Switch sebelumnya. Dengan adanya kendala ini, bagi kalian para pengguna Nintendo Switch tidak akan dapat memainkan Fallout 76. Semoga saja kedepannya, masalah ini dapat diselesaikan oleh Bethesda.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini

0 points
Upvote Downvote