BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Fall Guys Masuk Rekor Guinness Book Setelah Jadi Game PS Plus Paling Banyak Diunduh

Setelah lama tidak berjumpa, kali ini kita kedatangan kabar sangat besar dari game buatan Mediatonic Studios. Baru saja meluncurkan Season ke-5 beberapa Minggu yang lalu, Fall Guys secara resmi masuk daftar Guinness Book of Record setelah jadi game PS Plus Terlaris. Lantas, apa strategi Mediatonic selanjutnya? Yuk ikuti terus kabar Gamedaim News berikut ini.

Masih ingatkah kalian dengan game Fall Guys yang satu ini? Sebuah game Multiplayer dengan konsep Platformer tersebut memang tak pernah berhenti untuk memberikan konten Spesial tiap Minggunya. Karena upaya konsistensinya ini, Fall Guys telah menjadi game Indie paling laris di Konsol Playstation. Saking suksesnya, game yang satu ini berhasil meduduki salah satu game yang paling banyak diunduh selama beberapa tahun terakhir.

Fall Guys Terdaftar Dalam Guinness Book of Record!

Melalui laporan yang kami peroleh pada situs asli Fall Guys serta Twitter resminya, Mediatonic selaku Studio pengembang game ini, tiba-tiba mengumumkan bahwa Fall Guys telah memenangkan penghargaan dari Guinness Book of Record! Hal tersebut berhasil mereka buktikan melalui pencapaian Gamenya yang menduduki peringkat teratas sebagai game yang paling banyak diunduh melalui PS Plus.

Sekedar mengingatkan saja, Fall Guys sebelumnya juga sempat memenangkan penghargaan dari BAFTA Game Awards, ESPN Awards, dan juga DICE Awards. Saat pertama kali meluncur secara gratis lewat PS Plus, Fall Guys secara mengejutkan telah memperoleh 1,5 Juta unduhan dalam waktu sejam. Tidak berhenti sampai situ, Mediatonic bahkan telah menjual total 11 juta kopi lewat Platform PC selama selama tahun 2020 lalu.

Berhasil Duduki Peringkat Teratas Game yang Paling Banyak Diunduh di PS Plus

Pihak Mediatonic mengaku terkejut, untuk itu mereka akhirnya memberikan rasa apresiasi untuk para fans yang selalu mendukung perkembangan game miliknya hingga saat ini. Ia mengatkan bahwa “semua pencapaian tersebut tidak akan pernah terjadi jika bukan karena kalian (Fans) yang selalu memberikan Feedback dan dukungan sepenuh hati”. Mendengar hal ini, seluruh gamer Fall Guys memberikan respon yang sangat positif.

Berbicara soal strategi selanjutnya, beberapa waktu lalu, Fall Guys sempat kebocoran Informasi tentang perilisan gamenya ke Mobile. Sayangnya, untuk sementara ini mereka baru merilisnya pada region China saja. Selagi menuggu informasi selanjutnya, Fall Guys sudah bisa kamu akses melalui Platform PC, PS4, Xbox One, Xbox Series, dan Switch. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications