BeritaPCPlaystationPS4

Exoprimal Unjuk Gameplay Perdana, Tidak Terhubung Dengan Dino Crisis

Masih ingatkah kalian dengan game terbaru buatan Capcom yang satu ini? Setelah sukses mendapatkan sambutan positif dari para fans, kini mereka kembali lagi dengan berita terbaru soal pengembangan Exoprimal. Sesuai dengan kabar yang baru-baru ini beredar, Exoprimal akhirnya resmi untuk Gameplay perdana. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Exoprimal pertama kali diumumkan pada tahun 2021 lalu. Game ini berhasil menjadi perhatian utama para fans ketika menghadiri acara Playstation State of Play 2022. Bagaimana tidak Exoprimal merupakan game Looter-Shooter Co-Op yang menyediakan konsep permainan hingga 4 player. Pada game ini, pemain akan mengendarai robot mech untuk menghentikan invasi para Dino dari dimensi lain.

Exoprimal Unjuk Gameplay Perdana Buka Pendaftaran Fase Closed-Network-Test

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat pergelaran Capcom Showcase 2022, pengembang game ini secara resmi memperlihatkan gameplay perdana Exoprimal. Dari yang terlihat, game tersebut memamerkan sistem Combat gamenya lengkap plot cerita yang akan diangkat saat perilisan. Yang paling menarik datang dari pembukaan fase Closed-Network-Test untuk tanggal 11 Juli, 25 Juli, dan 7 Agustus 2022 mendatang.

Dalam wawancaranya bersama IGN, Ichiro Kiyokawa selaku produser mengatakan bahwa Exoprimal “memiliki keunikannya sendiri dan tidak ada hubungannya dengan Dino Crisis.” Selain itu, ia juga mengkonfirmasi bahwa gamenya akan rilis secara berbayar dan bukan Free-to-Play. Konsep permainan pun akan menawarkan pengalaman Co-Op sepenuhnya tanpa keberadaan mode PVP. Namun, pemain tetap bisa mencobanya secara Single-Player.

Capcom: Game Ini Tidak Ada Hubungannya Dengan Dino Crisis

Melanjutkan hal tersebut, game ini akan bersetting di tahun 2040 ketika dunia diserang oleh Alien misterius yang membuka portal masa lalu ke bumi. Portal tersebut berisikan berbagai makhluk prasejarah yang siap menghabisi para manusia dan kehidupan lainnya. Melihat kejadian tersebut, manusia menciptakan pasukan khusus bernama Leviathan yang menggunakan teknologi Exosuit dengan persenjataan militer modern.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka Exoprimal baru akan rilis pada tahun 2023 mendatang. Mengingat, tahun perilisannya sendiri masih panjang, maka tidak heran jika pihak studio belum bisa memberikan tanggal perilisan. Tetapi, mereka mengkonfirmasi bahwa game ini akan rilis pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Kira-kira, apakah kalian tertarik untuk mencoba game ini bersama teman?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment