BeritaPCPlaystationPS4

Capcom Resmi Umumkan Exoprimal, Game Co-Op Baru Mech Vs Dino

Capcom resmi umumkan Exoprimal, Game Co-Op baru Mech Vs Dino. Kira kira-bakal seperti apa?

Pada pergelaran Playstation State of Play 2022 yang digelar hari ini, para fans sepertinya kembali dibuat terkejut oleh Capcom. Pasalnya, alih-alih mengumumkan game Dino Crisis terbaru, mereka malah mengumumkan IP lain yang sama-sama membawa tema Dinosaurus. Benar, kita berbicara soal Exoprimal, game Co-Op baru yang ajak pemain melawan serbuan Dino. Kira-kira bakal seperti apa? Yuk ikuti kabar Gamedaim News.

Selama beberapa bulan terakhir, kita sepertinya sudah menyaksikan kebangkitan game Co-Op untuk era konsol Next-Gen terbaru. Game seperti It Takes Two, Back 4 Blood, dan Alien: Fire Team sudah mulai mendapatkan perhatian khusus dari para gamer generasi baru. Tak mau kalah dari game-game tersebut, kini Capcom juga punya proyek menarik yang sedang mereka kembangkan.

Capcom Resmi Umumkan Exoprimal Lengkap Dengan Gameplay Perdana

Melalui laporan yang kami dapatkan pada pergelaran Playstation State of Play 2022 lalu, Capcom selaku pengembang game ini scara resmi mengumumkan Exoprimal. Seperti yang terlihat, game ini mengusung konsep Co-Op Multiplayer dengan fokus utamanya pada Class-Based RPG. Dari tema yang dibawakan, game ini memang mirip seperti Anthem buatan EA namun dengan mengajak pemain melawan segrombolan Dinosaurus.

Berbicara soal Gameplay, Exosuits datang dalam berbagai kelas yang masing-masing punya peran berbeda. Contohnya seperti Sniper milik Deadeye, Zephyr dengan Melee weaponnya, Tank Roadblock yang membawa perisai, dan Witchdoctor sebagai Support. Selain itu, setiap model dilengkapi dengan senjata yang unik dan kemampuan khusus. Pemain bahkan dapat bertukar Exosuit dengan cepat demi mengatasi situasi apa pun.

Siap Meluncur Pada Tahun 2023 Mendatang

Melanjutkan hal tersebut, game ini akan bersetting di tahun 2040 ketika dunia diserang oleh Alien misterius yang membuka portal masa lalu ke bumi. Portal tersebut berisikan berbagai makhluk prasejarah yang siap menghabisi para manusia dan kehidupan lainnya. Melihat kejadian tersebut, manusia menciptakan pasukan khusus bernama Leviathan yang neggunakan teknologi Exosuit dengan persenjataan militer modern.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka Exoprimal baru akan rilis pada tahun 2023 mendatang. Mengingat, tahun perilisannya sendiri masih panjang, maka tidak heran jika pihak studio belum bisa memberikan tanggal perilisan. Tetapi, mereka mengkonfirmasi bahwa game ini akan rilis pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Lantas, bagaimana menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

Pengamat Game PC dan Konsol - suka Pinguin.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks