BeritaPCPlaystationPS5

Tanggal Perilisan Gotham Knights Akhirnya Diumumkan

Penantian panjang dari perilisan game terbaru WB Montreal sepertinya masih akan berlanjut hingga akhir tahun 2022 mendatang. Pasalnya, belum lama ini kita mendapatkan kabar terbaru dari game buatannya yaitu Gotham Knights. Benar, pada kesempatan ini WB akhirnya mengungkap tanggal perilisan Gotham Knight. Kira-kira kapan game ini akan rilis? Yuk ikuti terus pembahasan Gamdaim News berikut.

Sempat diumumkan pada tanggal 22 Agustus 2020 yang lalu, Gotham Knights memang telah mengalami penundaan yang cukup panjang. Game ini awalnya dijanjikan untuk rilis pada tahun 2021 dan kembali ditunda hingga tahun ini. Tidak heran jika para fans sudah mulai menanyakan kabar terbarunya. Janji tersebut akhirnya ditepati dengan detail cerita yang mengisahkan keluarga Bruce Wayne dalam menghadapi para Villain kota Gotham.

WB Montreal Unjuk Tanggal Perilisan Gotham Knights

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter resminya, WB Montreal selaku pengembang game tersebut secara resmi mengumumkan tanggal perilisan Gotham Knights. Seperti yang terlihat, game ini baru akan diluncurkan pada tanggal 25 Oktober 2022 mendatang. Bersamaan dengan hal tersebut, WB tidak memberikan informasi apapun selain detail cerita yang sebelumnya sudah dibagikan.

Sekedar mengingatkan saja bahwa, kamu akan berpetualang bersama dengan Nightwing, Batgirl, Robin, dan Red Hood. Mereka, akan menjadi pengganti Batman dalam melindungi kota Gotham yang masih berisikan para kriminal. Untuk itu, game ini juga mengangkat pendekatan formula Co-Op Multiplayer dengan mekanik Action RPG. Dari segi Combat, game ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Arkham series.

Siap Meluncur Pada Bulan Oktober 2022 Mendatang

Melanjutkan hal tersebut, Gotham Knights akan menceritakan perjuangan Bat-Family dalam memberantas Court of Owls. Kelompok Cult yang berkuasa selama ribuan tahun pada kota Gotham secara rahasia. Mereka punya ambisi untuk menguasai seluruh pondasi Negara dari segi Politik, Kepercayaan, dan Ideologi. Mereka terdiri dari orang-orang elite seperti Politisi dan Mafia. Court of Owls juga mendapat akses senjata biologis mematikan.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Gotham Knights dapat kamu mainkan pada tanggal 25 Oktober 2022 mendatang. Game tersebut nantinya dapat kamu akses melalui platform PC, PlayStation 5, dan Xbox Series. Seperti biasa, pengguna PC dapat membelinya melalui halaman Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya saat rilis nanti?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment