Berita

Event Genshin Impact v1.5 yang Telah Menanti Kamu

Sama seperti di versi-versi sebelumnya, Genshin Impact v1.5 bakal kedatangan banyak sekali event yang menarik dan seru. Melalui event ini, para Traveler berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.

Lalu, apa saja event yang telah menanti Traveler? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasinya.


Event Menarik di Genshin Impact v1.5

Pertama, ada event bertajuk Energy Amplifier yang mengharuskan pemain untuk mengumpulkan Irminsul Fruit. Event ini sendiri ada kaitannya dengan Sumeru mengingat Traveler diminta oleh peneliti dari negara tersebut. Nantinya, pemain akan diberi Energy Amplifier, sebuah benda kuno misterius.

Selama event berlangsung, Energy Amplifier akan memberikan pemain beberapa efek ketika bertarung. Di dalam event, ada namanya Motive Force yang akan mempengaruhi jumlah pecahan dari Irminsul Fruit. Menariknya, semakin tinggi jumlah level karakter kamu, maka Motive Force juga akan semakin tinggi. Event ini sendiri terbagi menjadi beberapa bagian, jadi pastikan kalian melihat detailnya ketika rilis nanti.

Selanjutnya, ada event Twisted Realm yang mirip dengan Event Hypostasis beberapa waktu lalu. Pemain bisa memilih tingkat kesulitan dari setiap stage kok. Jika berhasil menyelesaikan seluruh misi yang ada, kamu bisa mendapatkan karakter bintang 4 Diona secara gratis.

Event Lainnya

Berikutnya, event Battlefront: Misty Dungeon yang mana ada 6 tantangan berbeda dengan tema menarik tentunya. Menariknya, kalian hanya bisa memakai karakter yang telah ditentukan loh.

Selain itu, ada Mimi Tomo, sebuah event yang mengharuskan pemain untuk mencari Unusual Hilichurl. Untuk bisa mencarinya, Traveler harus berkomunikasi dengan Hilichurl lainnya agar bisa menemukan lokasi dari Unusual Hilichurl.

Terakhir, ada event Windtrace yang terlihat seperti Hide and Seek. Salah satu pemain harus bertugas untuk mencari dan menemukan pemain lain. Sementara itu, pemain lain harus bersembunyi agar tidak ketahuan.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment