BeritaBocoran

Dahaka, Cryo Hypostasis, dan Herald Electro, Elite Bos Baru di Genshin Impact

Walau v1.5 baru akan rilis beberapa minggu lagi, bocoran mengenai konten yang akan hadir di game tersebut mulai tersebar. Salah satunya adalah kehadiran Elite Bos di Genshin Impact seperti Dahaka, Cryo Hypostasis, dan Herald Electro.


Dahaka dan Dua Elite Bos di Genshin Impact

Berdasarkan informasi, Cryo Hypostasis berpeluang besar hadir di v1.5 mendatang. Hadirnya Cryo Hypostasis sendiri dikarenakan Eula, karakter baru bintang 5 pengguna Claymore dengan vision Cryo. Untuk saat ini, Eula membutuhkan material Ascend dari Cryo Hypostasis dan juga Dahaka.

Sementara itu, Herald Electro sendiri merupakan salah satu bos baru dengan elemen listrik. Sekedar informasi saja, Herald sendiri merupakan musuh yang sempat disebutkan oleh Dainsleif di v1.3 lalu. Nantinya, Traveler akan bertemu dengan Herald Hydro di v1.4 yang bakal rilis besok.

https://twitter.com/nep_impact/status/1372296711532580866

Sedangkan untuk Dahaka, ia merupakan bos hasil modifikasi dari Primo Geovishap yang rilis di v1.3 lalu. Monster ini merupakan tempat di mana material Ascend Eula ada. Untuk saat ini, belum ada informasi apakah Dahaka bakal rilis di Genshin Impact v1.5. Pasalnya, para leaker hanya membagikan tampilan perdana dari monster tersebut.

Jika kalian menyadarinya, di cuitan milik @nep_impact terdapat nama karakter Kamisato Ayaka. Sayangnya, gambar dari karakter tersebut dihilangkan. Ini membuat spekulasi bahwa Kamisato Ayaka rilis di v1.5 menguat. Namun, menurut penggemar lainnya, kecil kemungkinan jika Ayaka rilis di v1.5.


Namecard Baru di v1.5

Eula namecard dahaka genshin impact
Eula namecard | zeniet

Untuk saat ini, ada beberapa kemungkinan jika Genshin Impact bakal membawa event Hide and Seek di v1.5 nanti. Pasalnya, hal ini terlihat dari namecard di pojok kiri atas yang memamerkan Gouba tengah bersembunyi. Sementara itu, namecard milik Yanfei dan Eula juga telah terungkap. Terakhir, ada namecard dari Housing System yang besar kemungkinan bakal rilis di versi 1.5 Genshin Impact nanti.

Untuk saat ini, Housing System di Genshin Impact memungkinkan pemain menukarkan sebuah koin dengan beberapa hadiah menarik. Sayangnya, belum ada kepastian mengenai jenis item yang bisa pemain tukarkan nanti.


Bagaimana pendapat kamu mengenai bos Dahaka di Genshin Impact? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications