Berita

Eula dan Yanfei, Karakter Baru yang Akan Hadir di Genshin Impact

Beberapa hari yang lalu, rumor soal beredarnya karakter baru di Genshin Impact mulai mencuat. Kedua karakter tersebut adalah Eula dan Yanfei (sebelumnya bernama Feiyan). Lebih lanjut, kedua karakter ini kemungkinan besar tidak akan hadir dalam waktu dekat.

Bagaimana detailnya? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.


Penampilan Eula dan Yanfei

Berdasarkan informasi, Eula merupakan Captain of the Knights of Favonius Reconnaissance Company. Eula memiliki penampilan dengan warna rambut biru muda dan nuansa baju berwarna hitam. Untuk saat ini, ia merupakan pengguna Claymore dengan vision Cryo serta berasal dari Mondstadt.

Yanfei
Yanfei | lumie

Sebelumnya, beta test di Tiongkok menunjukkan bahwa terdapat file audio yang menunjukkan dua karakter baru bernama Eula dan Yanfei. Leaker tersebut membagikan detail mengenai file audio yang bocor dan mengisyaratkan bahwa ada dua karakter baru yang bisa penggemar mainkan.

https://twitter.com/lumie_lumie/status/1371899794369753095

Sementara itu, Yanfei merupakan karakter dengan vision Pyro serta pengguna Catalyst dan berasal dari Liyue. Untuk saat ini, hanya ada Klee yang merupakan karakter Pyro dengan senjata Catalyst.

Menariknya, kedua karakter ini berpeluang besar rilis di v1.5 mendatang. Namun, ini masih sebatas rumor saja dan belum ada kepastian jika Eula dan Yanfei bisa rilis dalam waktu dekat ini.


Konstelasi

Untuk saat ini, C2 Eula memungkinkan untuk mengurangi cooldown Elemental Skill yang hanya berlangsung selama 4 detik dari sebelumnya 10 detik. Sementara itu, C1 dari Eula akan meningkatkan Physical DMG sebesar 30% selama 6 detik.

Untuk C3, meningkatkan skill Glacial Illumination sebanyak 3 level. C4 dari Eula meningkatkan DMG Lightfall Swords sebesar 25%. C5 Eula meningkatkan level Icetide Vortex sebanyak 3 level dan C6 meningkatkan Energy Recharge setelah melancarkan Elemental Skill dan Burst.

Untuk Yanfei, C1 miliknya mengurangi stamina ketika melakukan Charged Attack. C2 meningkatkan CRIT Rate sebesar 20% ketika HP musuh di bawah 50%. C3 dari Yanfei meningkatkan Level of Signed Edict sebesar 3. C4 meningkatkan Shield miliknya sebesar 250%. C5 menaikkan level Done Deal sebesar 3 level. Terakhir, C6 dari Yanfei menaikkan Scarlet Seals.


What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment