Beberapa Detail Baru di Genshin Impact v1.5

in
Eula Namecard
Eula Namecard

Hari ini, Genshin Impact bakal memulai v1.4 mereka dengan berbagai event menarik. Walau versi terbaru dari Genshin Impact tersebut belum dirilis, beberapa detail dari v1.5 telah mulai mencuat di internet.

Salah satunya adalah event dan namecard yang kabarnya akan rilis di v1.5 mendatang. Lalu, bagaimana detailnya? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Detail Baru Genshin Impact v1.5

Untuk saat ini, ada beberapa kemungkinan jika Genshin Impact bakal membawa event Hide and Seek di v1.5 nanti. Pasalnya, hal ini terlihat dari namecard di pojok kiri atas yang memamerkan Gouba tengah bersembunyi. Sementara itu, namecard pojok kanan atas merupakan milik Yanfei.

Lebih lanjut, namecard pojok kiri bawah merupakan milik Eula, salah satu karakter pengguna Claymore dengan vision Cryo. Terakhir, ada namecard dari Housing System yang besar kemungkinan bakal rilis di versi 1.5 Genshin Impact nanti.

Untuk saat ini, Housing System di Genshin Impact memungkinkan pemain menukarkan sebuah koin dengan beberapa hadiah menarik. Sayangnya, belum ada kepastian mengenai jenis item yang bisa pemain tukarkan nanti. Hal ini lantaran bocoran yang beredar hanya memamerkan tampilan dari Housing System.


Eula dan Yanfei, Karakter Baru yang Berpotensi Rilis di v1.5

Eula
Eula | Lumine

Berdasarkan informasi yang ada, beta test di Tiongkok menunjukkan bahwa terdapat file audio yang menunjukkan dua karakter baru bernama Eula dan Yanfei. Leaker tersebut membagikan detail mengenai file audio yang bocor dan mengisyaratkan bahwa ada dua karakter baru yang bisa penggemar mainkan.

Untuk saat ini, kedua karakter tersebut berasal dari Mondstadt dan Liyue. Ini mengindikasikan bahwa v1.5 Genshin Impact tidak akan membawa Inazuma. Untuk Eula, ia merupakan karakter dengan vision Cryo dan pengguna Claymore serta berasal dari Mondstad. Sekedar informasi saja, saat ini Mondstadt belum memiliki karakter pengguna Claymore dengan vision Cryo.

Hal ini lantaran Chongyun menjadi satu-satunya karakter pengguna Claymore dengan vision Cryo. Sementara itu, Yanfei merupakan karakter dengan vision Pyro serta pengguna Catalyst dan berasal dari Liyue. Untuk saat ini, hanya ada Klee yang merupakan karakter Pyro dengan senjata Catalyst.


Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan