BeritaPCPlaystationResmi

Eschatology Entertainment, Studio Baru dari Veteran Wargaming and Valve

Veteran dari Wargaming dan Valve telah membentuk studio baru yang berbasis di Siprus bernama Eschatology Entertainment.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh GamesBeat. Jika kalian tertarik dengan kondisi di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Eschatology Entertainment, Studio Baru dari Veteran Wargaming and Valve

Veteran dari Wargaming dan Valve telah membentuk sebuah studio baru bernama Eschatology Entertainment. Studio ini telah mengumpulkan 4 juta USD dari The Games Fund dan GEM Capital dengan misi untuk mengganggu game hardcore.

Eschatology Entertainment akan dipimpin oleh Fuad Kuliev, Viktor Antonov, Dmytro Kostiukevych, dan Boris Nikolaev. Kuliev, Kostiukevych, dan Nikolaev telah bekerja sebagai bagian dari Lesser Evil Games.

Sementara itu, Antonov adalah seorang art director yang berpengalaman. Kreditnya termasuk waktu yang dihabiskan di Valve, Arkane Studios, ZeniMax Media, beserta lainnya. Beberapa karyanya termasuk Half-Life 2 dan franchise Dishonored.

Tim Eschatology Entertainment bukan hanya empat pendiri saja, ada juga tim yang terdiri dari lebih dari 40 pengembang lain di 8 negara yang berbeda.

Ini adalah keberuntungan yang menyatukan para pengembang dan investor yang sangat berbakat yang dapat melihat potensi dalam game hardcore dan naratif. Kami semua menyukai genre ini dan mampu menciptakan produk AAA yang inovatif. Di GEM Capital dan The Games Fund, kami telah menemukan mitra yang dapat diandalkan dan para profesional yang berpikiran sama, dan kami berharap dapat menciptakan terobosan franchise game bersama.

Fuad Kuliev, Co-Founder of Eschatology Entertainment

Game pertama Eschatology Entertainment akan menjadi first-person shooter AAA berbasis naratif untuk PC dan konsol.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment