BeritaPCResmi

Cygnus Enterprises, Sci-Fi RPG Baru dari NetEase Games

Team Miaozi dan NetEase Games telah mengumumkan bahwa Cygnus Enterprises akan rilis di PC pada tanggal 16 Desember 2022.

Informasi ini diumumkan oleh NetEase Games melalui acara PC Gaming Show 2023 Preview. Jika kalian tertarik dengan game-game NetEase Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Cygnus Enterprises

Cygnus Enterprises adalah manajemen sci-fi action RPG yang dikembangkan oleh Team Miaozi, sebuah tim internasional yang berbasis di Shanghai dan didukung oleh NetEase Games.

Di masa depan yang jauh di masa depan, umat manusia meraih bintang-bintang. Namun, hanya dengan teknologi luar angkasa primitif, era eksplorasi ruang angkasa berakhir sebelum benar-benar dimulai. Itu semua berubah ketika Cygnus Enterprises mengembangkan kapal mereka yang lebih cepat dari cahaya. Menetap tanaman seperti Bumi di seluruh galaksi sekarang dalam genggaman umat manusia. Cygnus Enterprises merekrut pemain sebagai kontraktor dan menugaskan mereka untuk memperbaiki pos terdepan yang terlantar di planet Mytilus yang terpencil.

Beberapa fitur utama:

  • Cross-genre single-player Sci-fi game – Cygnus Enterprises adalah game sci-fi single-player lintas genre untuk PC yang menempatkan pemain bertanggung jawab atas sebuah pos terdepan di planet asing. Game ini bergantian antara manajemen kota skala kecil dan gameplay RPG aksi.
  • Top-Down Shooter – Dalam fase Action RPG, pemain bertarung dengan makhluk asing, menemukan jarahan, dan menjelajahi struktur alien untuk mengumpulkan sumber daya yang dibutuhkan untuk membuat pos terdepan berkembang. Pemain dapat menjelajahi lokasi-lokasi eksotis dan mengalahkan musuh untuk mengumpulkan sumber daya yang mereka butuhkan untuk mengembangkan outpost mereka.
  • Base Building, employee management, and upgrading & crafting – Dalam fase City Management, pemain dapat membangun pos terdepan perdagangan yang sibuk di planet asing, mengelola karyawan untuk memastikan kemakmuran dan kebahagiaan, dan juga menjadi lebih kuat dengan menjarah, meneliti, dan membuat perlengkapan yang semakin baik.

Cygnus Enterprises adalah game sci-fi yang positif; baru-baru ini kami memperhatikan bahwa sebagian besar game futuristik memilih pandangan pesimistis, pasca-apokaliptik, atau dekaden. Kami tumbuh dengan Star Trek dan kami selalu memandang masa depan dengan optimisme. Cygnus menggambarkan masa depan yang cerah, dengan lingkungan yang indah dan latar yang positif.

Eva Jobse, Creative Director of Team Miaozi

Cygnus Enterprises akan rilis sebagai game Early Access di PC (Steam) pada tanggal 16 Desember 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.