Epic Games Store Akan Bagikan 3 Game Gratis Pekan Depan!

in ,
Epic Games Store Akan Bagikan 3 Game Gratis Pekan Depan!
Epic Games Store | NME

Rutinitas Epic Games Store membagikan game gratis untuk pengguna mereka masih terus dilakukan. Minggu ini sendiri mereka telah membagikan Tales of The Neon Sea dan menggantinya dengan 3 out of 10: Season Two. Yang mana game tersebut sudah dapat kamu klaim mulai sekarang sampai tanggal 15 April mendatang.

Terlepas dari itu semua, kini pihak Epic Games Store pun telah membagikan informasi terkait game yang akan mereka bagikan untuk minggu depan setelah tanggal 15 April nanti. Mereka mengatakan bahwa akan membagikan setidaknya 3 game gratis untuk para pengguna mereka mulai dari tanggal 15 April nanti.

Epic Games bagikan 3 game gratis pekan depan

Epic Games Store Akan Bagikan 3 Game Gratis Pekan Depan
Epic Games Store | Zetizen

Ketiga game tersebut adalah Deponia: The Complete Journey, Ken Follett’s The Pillars of Earth, dan The First Tree. Bisa dikatakan bahwa Deponia adalah salah satu game terbesar dari daftar game gratis pada minggu depan. Game besutan Daedlic Entertainment ini memang cukup populer dan miliki segudang fans.

Deponia sendiri adalah game pertualangan yang bersetting tempat dalam dunia tumpukan sampah. Yang mana orang kaya dalam game ini akan hidup dengan cukup nyaman berada diatas para orang yang tinggal di dunia bawah alias tumpukan sampah. Tugas utama mu dalam game ini sendiri adalah keluar dari dunia bawah tersebut bersama dengan seorang wanita.

Dapat kamu klaim mulai pekan depan!

Epic Games Store Akan Bagikan 3 Game Gratis Pekan Depan
Epic Games Store | Gamedaim

Kamu akan berpetualang untuk menjelajahi dunia atas lewat berbagai rintangan, teka teki dan masih banyak lagi. Hampir mirip dengan Deponia, The Pillaras of Earth juga merupakan game pertualangan yang diadaptasi langsung dari buku Ken Follett dengan nama yang sama. Game ini sendiri akan bersetting di Inggirs pada abad ke-12 dengan 3 prontagonis berbeda.

Terakhir, The First Tree adalah game pertualangan 3D yang menempatkan pemain sebagai rubah yang mencari keluarganya. Sepanjang jalan, kamu akan menemukan berbagai hal menarik, dengan berbagai rintangan untuk mencari keluarga rubah tersebut. Ketiga game ini mulai dapat kamu klaim dari tanggal 15 April mendatang di Epic Games Store.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan