BeritaNintendoNintendo Switch

Destroy All Humans Tuju Switch Bulan Juni Mendatang!

Satu tahun terakhir ini, banyak developer yang mulai tertarik dengan proyek remake. Selain menguntungkan, sebagian besar remake-remake yang dirilis oleh berbagai developer pun sukses besar dan mendapatkan respon positif dari para fans. Contohnya seperti Resident Evil sampai Final Fantasy VII Remake.

Begitu pula dengan THQ, mereka sepertinya tidak ingin ketinggalan momentum dan telah mempersiapkan Destroy All Humans versi remake. Game berusia 15 tahunan ini rencananya akan diremake kembali dan sudah meluncur untuk berbagai platform seperti PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Destroy All Humans tuju Switch

Destroy all humans tuju switch bulan juni mendatang
Destroy all humans | nme

Game Destroy All Humans! pertama kali memiliki set waktu pada tahun 1959 yang mana Crypto sedang mengeksploitasi bumi, mengambil DNA manusia untuk menghancurkan pemerintahan Amerika Serikat. Destroy All Humans! juga menawarkan perombakan kualitas grafis yang lebih fantastis.

Berbicara mengenai hal ini, pihak THQ sepertinya tertarik untuk membawa game satu ini ke Nintendo Switch. Rencananya mereka akan meluncurkan Destroy All Humans ke Switch pada musim panas tahun ini juga. Versi Switch ini akan datang dengan DLC skin-pack di dalamnya yang muncul sebagai add-on di platform lain seharga USD 10.

Meluncur bulan Juni tahun ini

Destroy all humans tuju switch bulan juni mendatang
Destroy all humans | ign

Selain versi standar, Destroy All Humans juga akan hadir dengan edisi lainnya yang tidak kalah menarik. Destroy All Humans edisi kolektor sendiri memungkinkan kamu untuk mendapatkan berbagai barang di dalamnya. Seperti patung, gantungan kunci, termasuk game versi standarnya sendiri.

Destroy All Humans kimi tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Google Stadia dan juga PC. Versi Switch sendiri rencananya akan meluncur pada tanggal 29 Juni mendatang bersama dengan berbagai konten di dalamnya. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Related Posts

Leave Comment